10 Destinasi Wajib Kunjungi di Pulau Rote 2018
image of 1140x530

10 destinasi wajib kunjungi di Pulau Rote 2018 ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun wisatawan yang datangnya dari luar negeri. Meskipun kamu tahu sendiri bahwa Pulau Rote merupakan pulau kecil yang ada di selatan tanah air, namun justru itu yang membuat Pulau Rote menyimpan pemandangan yang mempesona. Tidak ada alasan lain untuk kamu wajib mengunjungi rekomendasi wisata di Pulau Rote ini selain keindahan alam yang menakjubkan. Berikut adalah ulasannya.

  1. Sensasi Pantai-pantai Hawai di Rote

Destinasi yang pertama adalah pantai-pantai di Pulau Rote menjelma seperti pantai-pantai yang ada di Hawai. Pasirnya yang halus berwarna putih serta lautnya yang mengharu biru akan membuat kamu serasa di pantai Hawai. Pantai itu seperti salah satunya adalah Pantai Tungganamo.

  1. Pesona Mulut Seribu

Destinasi selanjutnya adalah pesona mulut seribu yaitu wisata yang berupa teluk-teluk yang indah dan berada di Kecataman Rote Timur. Kamu akan merasakan keindahannya ketika berkunjung ke sini.

  1. Danau Laut Mati

10 destinasi wajib kunjungi di Pulau Rote 2018 selanjutnya adalah Danau Laut Mati. Kamu akan merasakan segarnya air laut dan lengkap dengan isi habitat lautnya namun tempatnya bukan di lautan melainkan ada di danau ini.

  1. Sasando

Meskipun sasando merupakan alat music petik khas Rote, namun untuk yang satu ini wajib kamu kunjungi karena merupakan kearifan dari daerah Rote. Kamu dapat menjadikannya sebagai wisata budaya.

  1. Ti’I Langga

Selanjutnya ada Ti’I Langga yang merupakan topi tradisional khas Rote. Jadi kamu dapat menikmati khasanah budaya yang ada di Rote dan mengetahui cara pembuatannya.

  1. Bukit Teletubies

Destinasi selanjutnya adalah bukit teletubies yang ada di Kecamatan Lobalain. Bukit ini dekelilingi dengan pohon lontar dan sangat indah.

  1. Tangga 300

Tangga 300 disebut sebagai anak tangga yang jumlahnya 300 buah dan sering disebut sebagai objek wisata Mando’o terletak di Kecamatan Lobalain. Kamu akan merasakan sensasinya ketika berada di puncak tangga tertinggi.

  1. Pantai Nemberalla dan Boa

Destinasi selanjutnya adalah Pantai Nemberalla dan Boa yang begitu menawan dan eksotis.

  1. Bukit Termanu

Destinasi selanjutnya adalah Bukit Termanu yang ada di Kota Baa, Ibu Kota Kabupaten Rote Ndao. Wisata ini begitu popular di Pulau Rote karena puncaknya yang begitu menggoda.

  1. Dermaga Baa

10 destinasi wajib kunjungi di Pulau Rote 2018 yang terakhir adalah Dermaga Baa. Dermaga ini sangat indah dan bakal buat kamu ketagihan untuk mengunjunginya.

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply