3 Destinasi Populer atau Hits Banyuwangi 2018

Destinasi populer atau hits Banyuwangi 2018 ini layak untuk kamu kunjungi. Banyuwangi seperti kamu ketahui adalah pintu masuk dan keluar penyebarangan menuju ke Bali. Selain itu, kota yang terletak di ujung paling timur Pulau Jawa ini juga menyimpan sejuta keindahan alam yang luar biasa. bahkan kamu dapat menikmati tempat wisata yang menyerupai raja ampat dan juga seperti latar tempat film The Lord of The Rings. Kamu bakal tidak menyesal ketika berada di sini, selain tiketnya yang murah, akses jalannya juga mudah, serta tempat sendiri yang mempesona. Dijamin liburan kamu akan semakin bermakna. Berikut ulasannya.

  1. Jawatan Benculuk

Destinasi popular atau hits Banyuwangi 2018 yang pertama adalah Jawatan Benculuk. Wisata ini berada di Desa Benculuk, Cluring, Banyuwangi. Wisata ini tidak pernah sepi dengan pengunjung. Perlu kamu tahu nih, wisata ini sebenarnya adalah tempat untuk menampung kayu-kayu dari perhutani. Namun karena tempatnya yang indah dan menyerupai latar film The Lord of The Rings maka tempat ini ditetapkan sebagai kawasan wisata. Suasananya sangat segar, dan banyak sekali yang menghabiskan waktu di sini.

  1. Waduk Bajulmati

Wisata Waduk Bajulmati merupakan kawasan wisata yang menjadi primadona di Banyuwangi. Wisata ini tidak pernah sepi oleh para pengunjung. Wisata ini terletak di Desa Watukebo, Wongsorejo, Banyuwangi. Perlu kamu tahu nih bahwa wisata ini digadang-gadang sebagai Raja Ampatnya Banyuwangi. Karena di tengah waduk terdapat gundukan tanah yang menyerupai pulau. Kamu dapat menghabiskan waktu berasa di Raja Ampat. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk dapat menikmati keindahan Raja Ampat yang ada di timur Indonesia, cukup ada di ujung timur Pulau Jawa saja.

  1. Red Island

Destinasi popular atau hits Banyuwangi 2018 selanjutnya adalah Red Island atau biasa dikenal dengan Pulau Merah. Wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung baik dalam negeri maupun wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan alam yang mempesona di wisata ini sanggup menjadi daya tarik tersendiri dan sekaligus menjadi tempat wisata andalan Kabupaten Banyuwangi. Kamu tidak dapat melupakan pengalaman di Pulau Merah ini, tidak percaya? Buktikan saja ya, guys. Selamat berlibur!

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply