Pesona Keindahan Mulut Seribu di Rote Ndao
Bagi anda yang ingin berlibur ke suatu tempat terpencil dengan wisata yang unik dan juga menarik maka pulau Rote menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda. Meskipun pulau yang satu ini tergolong kecil, namun pesona wisata yang ada di sana cukup menarik dan mampu memanjakan mata kita. Tidak ada salahnya anda mengunjungi berbagai kawasan wisata menarik yang belum banyak terjamah wisatawan.
Kini ada salah satu destinasi wisata menarik yang ada di pulau Rote Ndao yang terbilang masih perawan yaitu pantai Mulut Seribu. Lokasi pantai yang satu ini berada di Papela, Rote timur. Yang pasti panorama keindahan pantai yang ada di Raja Ampat masih terbilang kalah jika kita bandingkan dengan keindahan wisata pantai yang ada di Mulut Seribu pulau Rote ini.
Mulut seribu ini sebenarnya terdiri dari deretan batu berukuran besar yang terhampar di laut lepas sehingga terkesan begitu indah bahkan juga terlihat eksotik sekali. Hanya saja tempat wisata ini belum dikenal  banyak orang karena masih jarang yang berkunjung ke sana. Bagi anda yang menghabiskan waktu liburan anda di Pulau Rote, jangan sampai lewatkan waktu anda untuk berkunjung ke pantai Mulut Seribu ini.
Pastikan anda mendapatkan suatu pengalaman tersendiri sekaligus anda bisa memanjakan mata anda dengan keindahan pantai Mulut Seribu nan memukau. Memang banyak sekali destinasi wisata pantai yang bisa anda jadikan pilihan saat anda sudah berada di pulau Rote. Entah itu sudah dikenal banyak wisatawan maupun pantai yang masih belum terjamah para wisatawan sekalipun.
Yang pasti anda akan menemukan keseruan liburan yang berbeda dengan yang lainnya. Pantai indah dnegan batu-batuan yang berukuran besar semakin menambah keindahan dari pantai mulut Seribu ini. Jika anda berlibur ke pulau Rote bersama keluarga anda jangan lewatkan untuk mengunjungi kawasan wisata pantai yang satu ini. Anda pun bisa berfoto di sana untuk mengabadikan moment liburan anda bersama keluarga.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply