Jogja Dan Beberapa Lokasi Wisata Gratis

tour jogja-tugu jogja malam hari campa tour

Jogja Dan Beberapa Lokasi Wisata Gratis – Yogyakarta selalu menjadi salah satu referensi atau pilihan tepat saat anda atau siapapun ingin melakukan liburan baik bersama dengan keluarga, teman ataupun kekasih sekalipun. Kota dengan segala keindahan dan keunikan dari segi budaya dan wisata atau lainnya. Kota yang selalu bisa memikat hati para pengunjung yang datang dan pergi silih berganti dari hari ke hari. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi Wisata Terbaru Di Jogja Yang Gratis saat anda memasukinya.

Yang pertama adalah wisata Tugu Yogyakarta. Wisata Tugu Yogyakarta sendiri bukan merupakan wisata yang tergolong baru, namun rasanya kurang pas kalo berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta tanpa berkunjung ke Tugu Yogyakarta itu sendiri. Di lokasi ini anda tidak dipungut biaya masuk dan anda bebas mengambil gambar atau foto sesuai dengan keinginan anda. Lokasi kedua yang dapat anda jadikan rekomendasi adalah Malioboro.

Seperti Tugu Jogja, Malioboro juga bukan merupakan lokasi wisata yang baru, namun merupakan salah satu icon dari kota Jogja itu sendiri. Di jalan Malioboro ini, anda bisa menemukan berbagai kesibukan perdagangan dari mulai makanan sampai dengan cenderamata cenderamata unik dan menarik. Untuk masuk ke lokasi ini anda juga tidak di pungut biaya sepeserpun. Lokasi ketiga adalah Spot Riyadi yang terletak di Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Di Spot Riyadi ini, anda dapat melihat keindahan Candi Prambanan dan sekitarnya dari atas ketinggian. Tidak ada biaya masuk ke lokasi ini. Selanjutnya adalah anda dapat mengunjungi Gumuk Pasir sebagai salah satu spot foto popular bagi para wisatawan lokal ataupun asing. Lokasi berada di sepanjang jalan Pantai Parangtritis dan Parangkusumo. Tidak ada biaya masuk untuk berada di lokasi Gumuk Pasir ini sendiri. Selain spot foto, anda juga bisa mencoba olahraga berupa berselancar di atas pasir yang tentunya sangat seru.

Dan lokasi selanjutnya yang gratis dapat anda masuki tanpa keluar sepeserpun adalah dengan berjalan jalan di sepanjang jalan tugu Jogja. Disepanjang jalan tersebut anda dapat menemukan berbagai macam tongkrongan yang akan berikan kenangan indah kepada anda. Dan tidak terlupa adalah kenikmatan Kopi Joss yang disajikan panas bersama dengan suasana Istimewa Kota Jogja di sepanjang jalanan Tugu Jogja. Itulah beberapa Wisata Terbaru Di Jogja Yang Gratis untuk anda masuki. Anda tetap harus persiapkan biaya jika ingin memasuki lokasi wisata lain yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply