Rekomendasi Penginapan Unik di Bogor

Wisata alam di Bogor menjadi salah satu destinasi wisata utama terdekat masyarakat Bogor, Jakarta, dan sekitarnya. Tidak hanya karena wisata alamnya saja, namun untuk menikmati wisata alam di Bogor kamu juga bisa mencari penginapan unik di sekitar kawasan wisata yang akan semakin mempermudah dan memberikan kamu pengalaman berbeda. Dimana kamu bisa menginap di penginapan unik sekaligus menjelajahi wisata sekitar merupakan sebuah alternative yang sangat efisien untuk melengkapi liburan kamu. Beriku beberapa rekomendasi penginapan yang dapat menjadi pilihan kamu untuk berlibur diakhir pekan.

Begreno Home

Begreno home adalah salah satu resort yang dekat daru Jakarta namun memiliki khas nuansa ala Bali yang bisa menjadi pilihanmu untuk berlibur atau berakhir pekan. Letak resort ini cukup jauh dari jalan utama perkotaan, namun begitu kamu memasuki resort mungil ini, kamu akan langsung di sambut dengan nuansa hijau dari rerumputan dan taman hias disekelilingnya dengan arsitektur dan bangunan beserta pilihan desain perabotan di dalamnya yang artistik. Ciri lain yang khas dari resort ini adalah sentuhan bohemian yang lucu. Terdapat 8 villa dengan sentuhan desain semi bohemian, shabby chic, sedikit sentuhan scandinavian di villa tertentu hingga modern kontemporer, dan 1 tipe caravan. Harga yang kamu bayarkan per malam sudah termasuk sarapan, afternoon snacksm dan makan malam. Di sini juga ada fasilitas penunjang lainnya yang letaknya juga berdekatan seperti kolam renang, gym, playground anak, ruangan tenis, dan tentu saja teras villa dengan suasana taman dan pemandangan yang menenangkan.
Villa Aman D’Sini

Hal yang pertama akan menarik perhatianmu dari villa ini adalah panorama pegunungan dan air terjun yang menakjubkan. Kamu akan langsung disambut dengan kolam renang yang besar berlatarkan pemandangan Gunung Pancar dan Curug Bidadari. Villa ini juga dijuluki “Little Bali in Sentul”. Walaupun begitu, kamu akan mendapatkan lebih dari sentuhan nuansa ala Bali di villa ini. Dibangun dengan desain dan interior vintage, bagi kamu pecinta vintage dan pemburu spot foto yang menarik, villa ini akan sangat cocok menjadi pilihanmu menginap. Sentuhan interior modern dan elegan dengan menggunakan diding kaca juga menjadikan villa ini lebih menarik. Atau jika kamu hanya ingin sekedar berkunjung untuk menikmati fasilitas yang ada tanpa menginap, kamu juga bisa kok menikmatinya dengan membayar sejumlah biaya khusus sebesar 50 ribu kamu sudah bisa berfoto-foto atau menikmati kuliner di restaurant villa.
Novus Giri Resort & Spa

Berencana berlibur ke daerah puncak tapi bingung memilih penginapan yang cocok dan tetap menyenangkan? Novus Giri Resort & Spa dapat menjadi pilihan yang patut kamu pertimbankan. Begitu kamu memasuki area resort, kamu akan langsung dihadapkan dengan desain interior yang khas dengan furniture kayu dan tembok dari bebatuan yang juga dilengkapi dengan cerobong asap khas rumah pegunungan. Memang terlihat seperti bangunan tua, namun masih sangat terjaga dan terawat dengan baik. Kawasan resort ini juga tergolong luas karena terbagi menjadi beberapa komplek bangunan. Fasilitas dan layanan yang diberikan juga sangat lengkap dengan luas kamar yang memuaskan. Apabila kamu salah satu yang menginginkan private pool di kamar kalian lengkap dengan sun bed, kimono, perlengkapan renang, gazebo dan tempat santai khusus ditambah fasilitas kamar seperti tempat sofa, TV LED, coffee machine , pemanas air untuk membuat kopi atau teh, Mini Fridge, lemari baju, deposit locker, CD player dan bluetooth speaker, perlengkapan kamar mandi super lengkap, dan complimentary lucu yang bahkan boleh kalian bawa pulang. Belum lagi fasilitas tambahan seperti resto, spa, kolam renang bersama yang luas, lapangan tenis, futsal, basket, serta kelengkapan guna keperluan meeting dan ruang bermain anak serta kegiatan outdoor seperti bermain dengan kelinci atau horseback riding yang akan sangat cocok untuk menjadi pilihan liburan keluarga kamu. Beberapa destinasi wisata juga dapat kamu jangkau karena berjarak cukup dekat kawasan resort seperti Cipanas Presidential Palace (1,3km), Little Venice @ Kota Bunga (3,2km), Cibodas Botanical Gardens (4,0km), atau Nusantara Flower Garden (5,0km), dan beberapa destinasi lain disekitarnya.
Edensor Hills

Masih di kawasan Sentul, kamu akan menemukan sebuah resort yang cukup unik. Edensor Hills lebih banyak dikenal karena restonya yang popular. Namun, jangan salah, kamu bisa juga loh menginap di sini dengan harga yang tergolong cukup terjangkau. Tentu saja salah satu yang menarik adalah pemandangan luar biasa yang akan kalian dapatkan dari atas bungalow. Interior bernuansa Eropa dengan sentuhan klasik gaya inggris disetiap furniture yang akan kamu temukan di dalam bungalow, dilengkapi dengan bathup dan teras yang menghadap langsung ke panorama pengunungan akan membuat kalian ingin berlama-lama di sini. Fasilitas kolam renang bersama juga ada di sini. Kalian bisa berenang atau sekedar bersantai sembari menikmati nuansa pedesaan Eropa. Buat kalian pecinta fotografi, dalam satu kawasan saja kalian bisa mendapatkan banyak sekali spot menarik yang super instagramable.
The Highland Park Resort

Terletak di kaki Gunung Salak, kawasan ini berada di jalur pendakian yang menantang namun menjadi titik paling menarik untuk menyaksikan langit malam dan keindahan kota Jakarta dari kejauhan. The Highland Park Resort, hadir dengan konsep bernuansa gabungan kultur Barat dan Timur, dengan tenda-tenda bernuasa khas Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep glamping akan membuat liburan kamu menjadi sangat berkesan dan memberikan kamu pengalaman camping atau staycation yang berbeda. Namun, meskipun letaknya berada dibawah kaki gunung, kamu tidak perlu khawatir karena akses jaringan WIFI di kawasan ini sangat baik. Di sini, kamu juga akan menemukan fasilitas resort yang sangat lengkap seperti resto, kolam renang, meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, flying fox, zip bikes, golf, mini-zoo, pemancingan waterboom, beragam wahana olahraga dan rekreasi serta masih banyak lagi fasilitas penunjang untuk keperluan keluarga maupun urusan bisnis skala besar. Untuk biaya pun beragam tergantung jenis kapasitas tenda yang kamu pilih berkisar dari harga 4 juta rupiah.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply