Snack Wonderland

Salah satu dampak era digitalisasi adalah semakin diburunya tempat-tempat kekinian yang instagramable. Tak heran jika banyak destinasi wisata yang menawarkan spot-spot foto unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi kaula muda. Tujuannya, tentu saja ingin eksis di media sosial, atau sekadar ingin mengoleksi foto-foto yang bagus.

Di Jogja, terdapat banyak destinasi wisata yang unik dan menarik, sekaligus menawarkan spot foto yang sangat Instagramable. Salah satunya adalah Snack Wonderland. Selain Snack Wonderland, Jogja juga memiliki beberapa destinasi wisata serupa, yakni Upside Down World dan Ice Cream World Jogja.

Sesuai dengan namanya, Snack Wonderland merupakan destinasi wisata fotografi indoor dengan tema snack. Destinasi ini mulai dibuka pada tanggal 19 Oktober 2018, sehingga masih tergolong wisata baru di Jogja. Meskipun masih baru, destinasi ini sangat menarik minta pengunjung, sehingga dapat dikatakan mampu bersaing dengan destinasi indoor lain di Jogja. Pasalnya, spot-spot foto yang ada di Snack Wonderland begitu unik dan hasil fotonya sangat kece jika diunggah di sosial media.

Saat pengunjung masuk nuansa snack terasa begitu kental. Di dalamnya, terdapat banyak spot foto menarik yang dijamin bisa bikin koleksi foto di media sosial semakin menarik. Berbagai ornamen snack terpasang di berbagai sudut dan tempat. Beberapa ornamen snack yang dapat ditemui di sana antara lain cokelat, macaroon, permen, ice cream, dan masih banyak lain yang lain. Ornamen di desain dengan unik, lucu, dan sangat menggemaskan. Sehingga, suasana yang ada di dalam Snack Wonderland mampu menjadikan suasana hati menjadi lebih ceria dan senang.

Snack Wonderland sangat cocok untuk anak muda generasi milenial. Namun, bukan berarti tidak cocok dikunjungi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Anak-anak dan orang dewasa juga bisa menjadikan Snack Wonderland sebagai alternatif wisata menarik selain wisata alam.

Di Snack Wonderland, pengunjung dapat menemukan 27 spot yang bisa dikunjungi secara bebas. Tidak hanya spot snack, di sini juga menyediakan spot foto berupa bola-bola lucu dan menarik. Selain itu, terdapat pula spot foto neon park yang dipenuhi dengan lampu berwarna-warni. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa merasakan sensasi body painting bersama orang-orang terdekat.

Untuk itu, Snack Wonderland menjadi salah satu destinasi wisata yang paling direkomendasikan di Jogja. Jika ingin berkunjung, kalian jangan lupa mempersiapkan outfit dan kamera terbaik agar hasil hunting foto semakin sempurna.

So, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Snack Wonderland dan berbagai tempat menarik lainnya, segera pesan tours reguler Jogja di campatour.com, ya…

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply