Sombori Dan Labengki, Deestinasi Eksotis Di Awal Tahun 2018

Nampaknya tahun 2017 telah berakhir dan tahun baru 2018 baru saja dimulai. Pastinya juga anda ingin berencana untuk menghibur diri di awal tahun 2018 ini agar bisa mendapatkan fikiran yang fresh, kenyamanan serta kesegaran di setiap langkah anda. Maka dengan itulah, tidak ada salahnya jika anda mencoba salah satu trip wisata yang mungkin anda belum pernah coba sekalipun pada tahun 2017 lalu adalah Destinasi Baru Sombori Dan Labengki 2018 sebagai awal mula perjalanan pergantian tahun anda.

Sambori dan Labengki adalah destinasi wisata eksotis yang berada di Negara Indonesia. Dua nama destinasi wisata ini sebenarnya sudah cukup dikenal dikalangan para traveler. Pulau Sombori yang terletak di sebelah tenggara Morowali, Sulawesi Tengah. Sementara Pulau Labengki yang disebut sebut sebagai Raja Amparnya Sulawesi berada di Propinsi Sulawesi Tenggara. Kedua destinasi ini dapat anda list sebagai permulaan tahun anda dengan nama Destinasi Baru Sambori Dan Labengki 2018.

sombori

labengki sombori
labengki

Keindahan panorama yang snagat eksotis dibalut degan pulau pulau disekitar kedua destinasi, menjadikan destinasi Sambori dan Labengki sangatlah diminati untuk didatangi oleh para wisatawan baik asing ataupun nasional. Kedua destinasi wisata ini dapat dijangkau mulai dari Kota Kendari. Untuk mencapai ke Kepulauan Labengki, maka anda dapat menggunakan kapal yang berada di pelabuhan Toli Toli dengan sebelumnya melakukan perjalanan darat dari Kendari ke Toli Toli.

Sementara untuk mencapai Kepulauan Sombori dapat melakukan perjalanan darat dengan jangka waktu lima jam dari Kota Kendari. Atau juga bisa juga dengan menggunakan kapal yang berada di pelabuhan Molore. Ketika anda sampai di kedua lokasi ini, anda dapat memilih spot mana yang akan anda gunakan sebagai lokasi refresing fikiran anda. Dari mulai Pulau Kayangan, Pulau Koko yang berada di Kepulauan Sombori sampai pemandangan atas maupun bawah air yang tersaji di Kepulauan Labengki.

Destinasi Baru Sombori Dan Labengki 2018 ini memang sangatlah tepat bila menjadi rekomendasi kepada anda semua untuk menikmati pesona alam yang berada di dalam Negara Republik Indonesia. Keindahan serta keeksotisannya akan mampu menyihir anda hingga kembali membuat anda fresh dan bugar di awal tahun 2018 ini.

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply