Banda Neira : Tips Traveling ke Surga Dunia
image of 1140x530

Hello sahabat Campa, pernah ke Banda Neira ?

Biaya yang besar, mungkin hal itulah hal pertama yang akan terbesit ketika ingin mengunnjungi kepualauan Banda Neira. Gugusan kepulauan indah ini sudah tersohor sejak masa kolonial, walau namanya sedikit redup dibandingkan daerah timur lain namun pesonanya bak tak pernah luntur. Kini berwisata lebih hemat bisa anda dapatkan, asalkan anda mengetahui kiat-kiat berikut ini karena kepulauan Banda Neira memang menyimpan berbagai keindahan tempat wisata menarik yang pantas anda kunjungi. Jangan sampai anda lewatkan begitu saja waktu liburan bersama keluarga.

Supaya anda bisa berlibur hemat ke pulau Banda Neira, ada baiknya anda perhatikan berbagai tips penting berikut ini:

  • Menyesuaikan waktu

Tentunya biaya bukan lagi menjadi hal yang terlalu dirisaukan. Hanya saja sekarang ini menyesuaikan waktu menjadi hal yang paling penting. Sebab untuk bisa berkunjung ke Pulau Banda, anda membutuhkan waktu yang paling tepat. Ada baiknya anda bisa memilih waktu yang paling tepat saat liburan.

  • Memantau jadwal kapal

Tentunya saat anda berkeinginan untuk berkunjung ke pulau Banda Neira, maka anda perlu mengetahui jadwal keberangkatan kapalnya. Untuk tanggal keberangkatannya, sebaiknya anda memilih tanggal yang sesuai dengan waktu anda. Perjalanan menuju ke Kepulauan Banda Neira ini biasanya menggunakan kapal Pelni. Keberangkatan menuju ke Pelabuhan Ambon membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 hari. Biaya yang harus anda keluarkan saat menaiki kapal pelni dari Pelabuhan Ambon menuju ke Pelabuhan Banda membutuhkan biaya sekitar Rp 112.000 saja.

  • Mencari informasi mengenai jadwal pesawat

Setelah anda menemukan waktu yang paling pas dengan jadwal kapal dari Ambon menuju ke Banda, kini saatnya anda mencari sebuah informasi mengenai jadwal dan juga biaya penerbangan.  Untuk itu lebih baik anda memanfaatkan situs penjualan tiket pesawat secara online yang sudah terpercaya.

  • Membangun komunikasi bersama orang Banda

Jika masalah biaya transportasi maupun jadwal sudah baik maka kini saatnya anda menginap selama kurang lebih 4 hari di pulau Banda Neira. Maka dari itu jalinlah komunikasi yang baik dengan warga sekitarnya.

mau paket Banda Neira

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply