Trip Campa – Kota Semarang

Trip Campa selanjutnya (20-23 November) adalah Kota Semarang dan sekitarnya. Campa bersama 31 peserta dari Bank Permata akan menyusuri sudut-sudut kota Semarang yang mempunyai nilai sejarah dan obyek-obyek menarik untuk dikunjungi. Perjalanan diawali dengan mengunjungi Kuil Sham Poo Kong sebuah kuil megah sebagai jejak kunjungan Panglima besar Cheng Ho ke Tanah Jawa.

Saksi sejarah kolonial seperti Lawang Sewu dan Kota Lama juga akan kami kunjungi. Selain tempat bersejarah, keindahan alam Rawa Pening juga menjadi pilihan kami. Setelah itu, dihari akhirnya kami mengunjungi sebuah Candi yang di bangun oleh Raja Sanjaya pada abad ke 8 Masehi, untuk melihat sejarah keemasan Kerajaan Mataram Kuna.

Selain mengunjungi tempat bersejarah dan alam indah Semarang, kita juga akan menikmati sajian makan di beberapa tempat yang seru dan terkenal memiliki sajian makan yang lezat, diantaranya adalah Resto di bukit gombel yang selain memiliki kuliner enak juga mempunyai sajian keindahan pemandangan Kota Semarang dari atas bukit gombel. Selain itu kita akan menikmati sajian Pecel Bu Sumo yang legendaris dan resto-resto terkenal lainnya.

Akhir perjalanan akan kami sajikan pusat kawasan oleh-oleh di Jalan Pandanaran yang mempunyai berbagai macam khas oleh-oleh Semarang.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply