Upside Down World Jogja

Selain refreshing, tujuan orang berwisata adalah untuk mengoleksi berbagai foto yang bagus untuk diunggah di media sosial. Nah, jika ingin mendapatkan hasil foto unik dan bagus, kalian bisa mengunjungi wisata indoor Upside Down World Jogja. Di sini, kalian akan menemui berbagai spot foto yang Instagramable banget.

Selain Snack Wonderland dan Ice Cream World, Upside Down World Jogja adalah wisata indoor yang begitu menarik perhatian pengunjung. Upside Down World Jogja dibangun pada tahun 2016 yang terdiri dari dua lantai. Konsep yang diusung oleh destinasi ini adalah dunia terbalik. Maksudnya, segala perabotan dan properti yang ada di dalamnya sengaja diposisikan secara terbalik. Sehingga, saat masuk, kalian akan merasakan di dalam dunia yang terbalik.

Di dalam gedung dua lantai ini, terdapat 12 spot foto dengan pemandangan serba terbalik. Masing-masing spot memiliki tema berbeda yang disesuaikan dengan beberapa ruangan yang sering terdapat dalam suatu rumah. Kalian akan menjumpai kamar tidur, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu yang semua perabotannya ditata secara terbalik. Sofa, kulkas, ranjang, meja, dan televisi posisinya terbalik. Sehingga, lokasi ini memang begitu direkomendasikan bagi wisatawan domestik maupun asing.

Tak lengkap rasanya jika datang ke Upside Down World Jogja hanya menikmati suasananya saja tanpa mengambil gambar. Nah, kalian bisa mengambil gambar pada masing-masing spot foto yang mana hasilnya kalian terlihat seperti melayang dan berpijak pada atap. Di sini juga terdapat fotografer dan penata gaya juga, lho. Tentu saja, hasil jepretan foto yang bagus ini dapat menghiasi feed di Intagram kalian sehingga jadi makin kece.

Selain foto di spot yang bernuansa terbalik, kalian juga dapat berswafoto di ruangan yang khusus menyediakan lukisan 3D. Semua lukisan dibuat secara 3D sehingga saat berfoto di lokasi tersebut dapat terlihat seperti asli. Untuk itu, Upside Down World Jogja adalah destinasi yang tepat banget bagi generasi milenial saat ini. Untuk harga tiket masuknya adalah 80.000 rupiah untuk orang dewasa dan 40.000 rupiah untuk anak-anak (> 120 cm). Namun, harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu. Kalian bisa mengunjungi destinasi ini setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Bagi yang ingin berkunjung ke Upside Down World Jogja atau tempat wisata menarik lainnya yang ada di Jogja, kalian bisa segera pesan tours reguler Jogja di campatour.com.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply