10 Destinasi Wajib Kunjungi 2018

10 destinasi wajib kunjungi 2018 merukan rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di tahun 2018. Wisata yang kami rekomendasikan dijamin bakal buat kamu tidak akan pernah menyesal, karena selain indah, kamu juga akan mendapatkan keunikan dan pengalaman baru di setiap destinasi yang kamu kunjungi. Selain itu, tempat wisata ini juga tidak pernah sepi dari pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan maca negara. Berikut adalah 10 destinasi wajib kunjungi 2018.

  1. Danau Laut Mati, Pulau Rote

10 destinasi wajib kunjungi 18 selanjutnya yang pertama adalah Danau Laut Mati. Danau Laut Mati merupakan fenomena unik yang kamu dapatkan di Pulau Rote. Danau ini berisi air laut lengkap dengan habitatnya tapi airnya tidak bermuara di laut. Keren bukan?

2.      Wisata Lama Ombak Bono, Riau

Beralih ke Riau, destinasi selanjutnya adalah Ombak Bono yang sudah mendunia. Kamu akan menemukan fenomena alam yang menakjubkan di sini.

  1. Pulau Nailaka, Pulau Banda Naira

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Nailaka yang terletak di Pulau Banda Naira. Pulau ini memilii karakter yang unik yaitu bagian pinggiran pulau ada batu karang dan pasir putihnya. Sehingga kamu akan merasakan seakan-seakan di surge dunia ketika berada di pulau ini.

  1. Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Tidung yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Tidung memiliki keindahan yang menakjubkan dan juga banyak diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara.

  1. Pulau Gili Labak, Sumenep

10 destinasi wajib kunjungi 2018 selanjutnya adalah Pulau Gili Labak yang ada di Sumenep. Pulau ini memiliki khas seperti wisata yang ada di Lombok lho.

  1. Pulau Sapudi, Sumenep

Masih berada di Sumenep, Pulau Sapudi tidak boleh kamu lewatkan karena keindahan alam yang memesona. Selain itu, kamu juga dapat menyusuri kekayaan asli di mana kerapa sapi dilahirkan yaitu di pulau ini lho.

  1. Air Terjun Sunggah, Kota Reog Ponorogo

Destinasi selanjutnya adalah air terjun Sunggah yang begitu menawan karena masih sangat alami. Kamu dapat menemukannya di kota yang terkenal dengan kesenian Reog nya yaitu di Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Pantai Balekambang, Malang

Masih ada di jawa Timur, wisata selanjutnya adalah Pantai balekambang yang ada di Malang. Kamu akan menemukan keunikan seperti berada di tanah Lot Bali.

  1. Pulau Karimunjawa

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Karimunjawa yang ada di Jawa Tengah. Kamu dapat menikmati keindahan pulau-pulau yang ada di situ seperti Pulau Menjangan Kecil, Menjangan Besar dan lain-lainnya.

  1. Pantai Sorake, Pulau Nias

10 destinasi wajib kunjungi 2018 yang terakhir adalah Pantai Sorake yang ada di Pulau Nias. Wisata ini begitu menakjubkan dan sudah mendunia.

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply