3 Destinasi Hits Jogja 2018 yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Destinasi hits jogja 2018 yang ramai dikunjungi wisatawan memang menjadi daya tarik sendiri karena memiliki keindahan alam yang memesona. Seperti kamu ketahui sendiri bahwa Jogja selain menyimpan budaya yang masih kental, juga terkenal dengan keindahan alam yang eksotis. Wisata yang ada di Jogja selalu ramai dengan pengunjung, bahkan tidak sedikit pula wisatawan yang berasal dari mancanegara. Kota ini juga dinobatkan sebagai kota budaya karena berhasil menjaga budaya asli di tengah modernitas yang masuk ke tanah air.

Artikel berikut akan membahas tentang 3 destinasi hits jogja 2018 yang ramai dikunjungi wisatawan. Apa saja tempat wisata itu? yuk mari kita simak ulasannya.

  1. Wisata Kedung Pedut

Destinasi hits jogja 2018 yang pertama adalah wisata kedung pedut. Perlu kamu ketahui nih, wisata ini menjadi primadona para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Wisata ini terletak di Kulon Progo dan suasananya sangat asri. Sehingga kamu akan betah berlama-lama di sini. Kamu cukup mengeluarkan tiket masuk dengan harga lima ribu rupiah saja.

  1. Wisata Bukit Kosakora

Destinasi hits jogja 2018 selanjutnya adalah wisata bukit kosakara. Kamu bakal menikmati sensasi panorama pantai dari ketinggian. Selain perjalanan menguji adrenalin, pemandangan di sekitar sini sangat indah. Kamu akan melewati jalan setapak penuh semak yang keindahan alamnya akan membuat kamu takjub. Wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

  1. Wisata Kalisuci

Destinasi selanjutnya adalah Wisata Kalisuci yang jaraknya sekitar 50 km dari kota Jogja. Kamu dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di sini dengan hanya mengeluarkan ongkos 70 ribu saja untuk lima orang. Adrenalin kamu akan diuji di sini, dan tidak lupa juga kamu juga harus memainkan lensa kamu untuk mengabadikan momen dan keindahan alam yang eksotis di sini. Ketika kamu sudah mendapatkan tiket masuk, kamu akan dipandu oleh pemandu untuk menyusuri relief dan goa. Di situlah kamu akan merasakan benar-benar seperti berada di tengah hutan bebas tanpa ada polusi. Suasananya sangat segar dan asri.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply