Destinasi Populer Jawa Tengah 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Destinasi popular Jawa Tengah 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnyaadalah rekomendasi wisata yanga da di jawa Tengah yang sangat memesona dan eksostis. Tentunya wisata ini tidak pernah sepi dengan pengunjung bak wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Wisata ini wajib kamu kunjungi karena selain kamu dapat menikmati keindaha alamnya, kamu juga bakal mendapatkan pengalaman baru ketika berada di destinasi wisata ini. Destinasi popular Jawa Tengah 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan adalah sebagai berikut.

  1. Kedung Ombo, Kabupaten Grobongan

Destinas yang pertama adalah Kedung Ombo yang ada di Kabupaten Grobongan. Destinasi ini menjadi popular karena keindahan alamnya. Selain itu, keunikan dari wisata ini mampu menyedot jutaan pengunjung baik wisatawa lokal maupun wisatawan manca negara.

  1. Pantai Purwahamba, Kabupaten Tegal

Destinasi yang selanjutnya adalah Pantai Purwahamba yang terletak di Kabupaten Tegal. Pantai ini sangat eksotis dan memesona. Perlu kamu ketahui nih, wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena keunikan yang ada di pantai ini.

  1. Wisata Air Panas Guci, Kabupaten Pemalang

Destinasi selanjutnya adalah wisata air panas guci yang ada di Kabupaten Pemalang. Destinasi ini begitu menggoda para wisatawan, karena selain eskotis dan memesona, wisata ini juga sering dijadikan perawatan kulit oleh para wisatawan. Tempatnya sendiri dijamin keren dan instagrammble.

  1. Telaga Ranjeng, Kabupaten Brebes

Destinasi popular Jawa tengah 2018 selanjutnya adalah telaga ranjeng yang ada di Kabupaten Brebes. Telaga ini masih sangat alami dan mampu menyedot jutaan para wisatawan baik dari lokal maupun dari manca negara.

  1. Telaga Warna, Dieng

Destinasi popular Jawa Tengah 2018 yang terakhir adalah telaga warna yang ada di dataran tinggi Dieng. Wisata ini sangat eksotis karena warna air yang begitu meneduhkan. Tidak heran jika tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Wisatawan yang ada di di sini tidak hanya berasal dari lokal, melainkan tidak sedikit wisatawan yang berasal dari manca negara. Untuk harga tiketnya sendiri tidak terlalu mahal kok dan dijamin kamu tidak akan pernah menyesal. Yang ada malah kamu bakal ketagihan untuk berkunjung ke wisata ini.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply