Pantai Oeseli Rote Keindahan Pantai yang Belum Terjamah
Bagi anda yang suka traveling, mengunjungi berbagai tempat yang belum terjamah orang lain tentu saja membawa suatu kebanggaan tersendiri bagi anda. Saat anda berkunjung ke Nusa Tenggara Timur jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke pantai Oeseli Rote. Pantai yang satu ini memang begitu indah sekali. Yang pasti panorama keindahannya akan membuat siapapun yang datang ke sana jatuh hati dengan keindahannya. Lokasi wisata pantai ini berada di desa Oeseli, kecamatan Rote barat daya, Nusa tenggara Timur.
Ketika anda sudah tiba di pantai Oeseli Rote, anda akan menjumpai sebongkah karang berukuran raksasa dengan lubang nan besar sehingga membuatnya seperti pintu gerbang. Semakin anda masuk ke dalam, anda bakalan dimanjakan dengan pemandangan lukisan alam yang berasal dari hamparan pasir nan putih. Air lautnya juga jernih apalagi tersedia pohon kelapa maupun bakau nan indah membuat mata anda terpana dengan keindahannya.
Pantai Oeseli Rote memang belum terjamah sehingga nuansanya terkesan masih begitu alami sekali sehingga cocok untuk anda berenang maupun bermain air dengan kondisi yang tenang. Bagi anda yang tidak bisa berenang, maka anda bisa bersantai di pinggir pantai ditemani dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi. Wisata pantai Oeseli Rote ini memang tergolong maish baru pantas saja jika masih minim fasilitasnya. Di sana hanya tersedia beberapa sarana seperti warung kecil yang menjual minuman maupun camilan. Sehingga lebih baik jika anda membawa bekal sendiri dari rumah.
Sementara untuk masalah penginapan hanya bisa anda dapatkan di kawasan narembala dengan jarak sekitar 20 km dari pantai Oeseli Rote ini. Pastinya pemerintah setempat sudah berusaha mengembangkan destinasi wisata pantai ini supaya lebih bagus.
Bagi anda yang berencana menghabiskan waktu liburan anda di Pantai Oeseli Rote maka ada beberapa jalur yang bisa anda tempuh. Mulai dari jalur darat, jalur udara bahkan jalur laut sekalipun. Apabila anda lebih memilih jalur udara maka anda bisa menggunakan pesawat dengan rute Kupang menuju Rote seperti halnya Susi Air maupun Trans Nusa menuju ke bandara Lekunik Rote. Sedangkan untuk jalur laut bisa anda gunakan dengan menggunakan kapal ferry menuju ke pelabuhan Pantai Baru, Rote. Apapun jalur yang anda tempuh setidaknya anda bisa berlibur di pantai yang indah dan mempesona ini.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply