Plataran Heritage Borobudur Hotel

Plataran Borobudur adalah sebuah resor menawan yang terletak di atas perbukitan Desa Tanjungan di Jawa Tengah, 1 km dari Candi Borobudur. Resor ini menampilkan arsitektur Indonesia yang kaya, dan memiliki bagian penerima tamu 24 jam, spa, serta kolam renang outdoor. Akses Wi-Fi gratis disediakan di semua areanya. Anda juga dapat menikmati layanan antar-jemput gratis ke Candi Borobudur.

Plataran Borobudur terletak sejauh sekitar 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, sedangkan Bandara Internasional Semarang Achmad Yani dapat dicapai dengan 2 jam berkendara.

Di akomodasi ini, vila-vila ber-AC dilengkapi dengan telepon dan TV. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub, lengkap dengan perlengkapan mandi. Beberapa unit menampilkan pemandangan perbukitan sekitarnya, dan memiliki kolam renang kecil pribadi.

Anda dapat menikmati teh sore gratis di teras Anda, menggunakan layanan antar gratis ke Candi Borobudur, atau berpartisipasi dalam sesi yoga harian.

Anda dapat memanjakan diri di Padma Spa, atau bermeditasi di depan pemandangan terbuka Pegunungan Menoreh. Bersepeda atau trekking juga dapat dilakukan di desa atau di sekitar resor.

Pesona kolonial dan pemandangan Borobudur akan menemani Anda yang bersantap di Patio Venue, tempat masakan Indonesia dan Internasional yang terbuat dari bahan-bahan lokal segar disajikan. The Kastil Restaurant memiliki ruang-ruang makan bergaya Eropa, tempat Anda dapat menikmati Rijsttafel tradisional Indonesia atau makan malam romantis. Berbagai hidangan dari seluruh kepulauan Indonesia juga dapat dinikmati di suasana udara terbuka di Stupa.

Nama Plataran Hotel mungkin sudah terkenal sebagai salah satu grup hotel mewah yang selalu mengedepankan nuansa tradisional yang kental. Salah satu hotelnya yang sangat membumi dengan tanah Indonesia adalah Plataran Heritage Borobudur. Hotel ini berada sekitar 3 KM dari Candi Borobudur. Letaknya sebelahan dengan Plataran Borobudur Resort, sama-sama punya Plataran Grup, bedanya kalau resortnya ini tipe villa, sedangkan Plataran Heritage konsepnya hotel dengan satu bangunan utama besar bergaya kolonial.

Dari awal masuk gerbang hotel, Boboers akan dimanjakan dengan area persawahan, engga besar tapi cukup cantik untuk menjadi pemandangan hijau, kalau masih kurang, area perbukitan Menoreh yang luas tampak jelas menjadi ujung cakrawala dari hotel ini. Seluruh staffnya dari bell boy, resepsionis, house keeping, semua khatam cara bertata-krama dengan tamu.

Lobbynya engga terlalu luas, tapi cukup nyaman dengan sofa-sofa empuk. tamu suka banget sama interior hotel ini, gaya kolonial digabung dengan nuansa Jawa yang kental terlihat sangat pas dan mewah. Jendela-jendela kaca tinggi, dinding putih yang memberi kesan clean dan mewah, sampai pemilihan lampu-lampu hias yang unik, semuanya menyatu menjadikan setiap detail ruangan di hotel ini sedap dipandang.

Candi Borobudur di depan pintu Anda dan Bukit Menoreh yang legendaris sebagai latar belakang Anda.

Keanggunan yang dibudidayakan berpadu dengan pesona kolonial untuk masa inap yang mempesona secara unik di Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center, terletak di tengah sawah di desa Kretek di Magelang, Jawa Tengah, dengan Candi Borobudur di depan pintu Anda dan Bukit Menoreh yang legendaris sebagai latar belakang Anda.

Sebagai satu-satunya hotel di Borobudur dengan fasilitas terintegrasi, bersebelahan dengan Stupa Restaurant yang terkenal dan The Heritage Convention Center, hotel ini adalah pilihan tepat untuk pelancong bisnis dan rekreasi, dilengkapi dengan ketenangan taman tropis dan suasana Borobudur yang mistis.

Bersantailah dalam kehalusan yang tenang dari 75 kamar dan suite hotel, yang menggabungkan gaya kolonial abadi dengan kenyamanan. Rasakan kenikmatan para pencinta kuliner dari dua restoran dan bar di puncak gedung, serta serangkaian fasilitas yang memenuhi kebutuhan rekreasi, kebugaran, dan keb ugaran para tamu. jumlah kamar 75 single , 33 twin, 41 suite.

Fasilitas paling populer

1 kolam renang
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Antar-Jemput Bandara
Spa & Pusat Kesehatan

Bar

harga kamar lataran Heritage Borobudur :

Deluxe Double or Twin Room star from Rp. 1,321,000

Deluxe Premier star from Rp. 1,692,000

Premier Double Room star from Rp, 2,320,000

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply