8 Cafe Romantis di Jogja Paling Recommended

campatour.com – Liburan ke Jogja bersama pasangan rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba wisata kuliner. Banyak cafe unik romantis di Jogja yang recommended untuk dikunjungi. Selain bisa menikmati menu-menu yang ada, suasana romantis bisa menambah keharmonisan dalam hubungan.

Daftar Cafe Unik Romantis di Jogja

Wisata kuliner di Jogja memang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Apalagi kini mencari cafe unik dan romantis di Jogja tidaklah sulit, pasalnya memang cukup banyak. Namun, dari sekian banyak cafe yang ada, beberapa rekomendasi berikut ini bisa menjadi pilihan terbaik.

  1. Cafe BrickCafe Brick

Berada di urutan pertama Cafe Brick termasuk dalam kategori cafe unik dan romantis yang ada di Jogja. Adapun keunikan dari Cafe ini terletak pada konsep bangunannya mengusung gaya Eropa. Cafe ini beralamat lengkap di jalan Damai Nomor 8, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Suasana di cafe ini menambah kesan romantis, sehingga cocok untuk kencan bersama pasangan. Belum lagi tersedia banyak menu lezat, baik itu berupa camilan, makan berat maupun minuman. Harga setiap menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

  1. Epic CoffeeEpic Coffee

Epic Coffee juga termasuk cafe romantis  yang mempunyai keunikan tersendiri. Adapun salah satu keunikannya terletak pada desain Cafe yang menghadirkan Arya indah dan outdoor. Tidak hanya itu saja, Cafe ini juga menghadirkan berbagai furniture yang mempercantik siasa.

Salah satu area favorit dari Cafe ini yaitu taman yang luas dengan pemandangan indah. Anda bisa mengajak pasangan menikmati pemandangan sekaligus mencoba berbagai menu lezat. Cafe ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar nomor 29, Ngaglik.

  1. Legends CoffeeLegends Coffee

Cafe unik yang satu ini termasuk legend di Jogja sesuai dengan namanya. Didukung dengan desain tampilan Indoor bernuansa klasik sehingga terlihat seperti bangunan Belanda. Tidak hanya itu saja, keunikan dari Cafe ini juga terlihat dari furniture serta dekorasi yang digunakan bergaya klasik.

Desain ruangan yang seperti demikian menjadikan suasana menjadi lebih romantis. Didukung dengan berbagai menu lezat yang tersedia mulai dari makanan ringan, makanan berat dan berbagai minuman. Selain itu, ada juga fasilitas tambahan seperti arena permainan.

  1. Mohan CafeMohan Cafe

Cafe yang satu ini juga tak kalau cocok dijadikan sebagai tempat untuk kencan bersama pasangan. Desain ruangan yang cukup unik membuat Cafe ini memberikan sensasi berbeda dan menyegarkan. Lebih tepatnya kafe ini didominasi warna oranye.

Tidak hanya itu saja, nuansa romantis juga semakin terasa dengan banyaknya furniture dan spot foto menarik. Bahkan, kafe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mushola, toilet, area parkiran luas sehingga WiFi gratis.

  1. Kafe 80’s Bocor AlusKafe 80’s Bocor Alus

Rekomendasi selanjutnya cafe unik romantis di Jogja yang tidak boleh terlewatkan begitu saja yaitu Kafe 80’s Bocor Alus. Nama yang cukup unik, seunik desain interior dan eksteriornya. Lebih tepatnya Cafe ini memang mempunyai tampilan dengan dekorasi dan gaya ala tahun 80 an.

Bahkan, banyak juga barang-barang yang Sudah usang dan berkarat yang masih terpampang di dinding cafe. Meskipun demikian, tapi Cafe ini sangat cocok untuk sekedar nongkrong atau kenceng bersama-sama. Lengkap juga dengan berbagai menu dengan harga terjangkau.

  1. KallunaKalluna

Kalluna nama cafe yang cukup sederhana, tapi tidak sesederhana desain interiornya. Perlu Anda ketahui jika kafe ini hadir dengan desain interior modern dengan tambahan sentuhan bohemian. Bahkan, Cafe ini juga teratas ala estetik, sehingga cocok untuk spot foto.

Desain interior seperti ini sangat cocok untuk dijadikan tempat kencan bersama pasangan yang romantis. Menu yang tersedia juga cukup beragam mulai dari masakan Jawa, western hingga Asian fusion. Jika tertarik bisa langsung datang Jalan Sajiono nomor 13, Kotabaru.

  1. Indische Koffie Benteng VredeburgIndische Koffie Benteng Vredeburg

Sesuai dengan namanya Cafe ini mempunyai keunikan tersendiri, kamu tidak hanya sekedar tempat kuliner tapi menawarkan daya tarik wisata sejarah. Desain interior ruangan Cafe yang menyerupai bangunan Belanda menjadikan suasana lebih romantis.

Apalagi ornamen yang diusung pada bangunan serba putih, sehingga menambah kesan lebih enak dipandang. Tersedia juga berbagai olahan makanan khas Indonesia dan menu makanan ringan lainnya. Jika tertarik mencoba bisa langsung datang ke jalan Margomulyo Nomor 6, Ngupasan, Gondomanan.

  1. Jeeva Cafe YogyakartaJeeva Cafe Yogyakarta

Jeeva Cafe Yogyakarta menjadi rekomendasi selanjutnya cafe unik dan romantis yang berada tepat di tengah kota. Kesan romantis pada Cafe ini semakin terasa karena interior didominasi warna putih. Tidak hanya itu saja, ada juga sentuhan warna mint yang membuat ruangan lebih estetik.

Daya tarik dari Cafe ini mempunyai dua area yaitu outdoor dan indoor. Selain itu menu minuman dan makanan yang tersedia juga cukup beragam. Cocok untuk menemani kencan romantis dengan adanya berbagai menu dessert. Lokasinya berada di jalan Suhartono nomor 2, Kota Baru.

Simak Juga : Desa Sukomakmur : Wisata Terasering dan Negeri Sayur di Magelang

Itulah daftar 8 cafe unik romantis di Jogja yang paling recommended di tahun 2023. Dari beberapa rekomendasi Cafe tersebut, Anda bisa memilih mana yang paling unik dan cocok dengan selera. Baik itu mempertimbangkan dari segi desain bangunan maupun menu yang tersedia. yuk jika ke jogja bareng kita di paket wisata jogja

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan