8 Penginapan Murah di Jogja Fasilitas Rasa Bintang 5!!

Campatour.com 8 Penginapan Murah di Jogja yang Punya Fasilitas Bagus – Ketika sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan waktu liburan, nama kota Yogyakarta akan selalu muncul. Melakukan perjalanan wisata ke kota Yogyakarta memang sangat menarik apalagi jika bisa menemukan tempat tidur atau penginapan murah di Jogja dengan fasilitas bagus.

Inilah 8 Penginapan Murah di Jogja yang Punya Fasilitas Bagus

Khusus untuk masyarakat Indonesia mungkin hampir semuanya memiliki keinginan atau impian melakukan perjalan wisata ke kota Jogja. Kota satu ini memang memiliki banyak sekali daya tarik, apalagi beberapa penginapan untuk tempat tidur juga terbilang terjangkau. Berikut adalah 8 penginapan murah di Jogja yang punya fasilitas bagus.

1. Penginapan Edu Hostel Bintang 1

Penginapan murah pertama yang dapat Anda sewa ketika berada di Jogja adalah Edu Hostel Bintang 1. Berlokasi di area dekat Bandara Adi Sucipto, penginapan atau hostel satu ini menawarkan banyak sekali keunggulan. Tempatnya bersih dan nyaman.

Meskipun harga Edu Hostel Bintang 1 terjangkau, semua fasilitas hadir secara lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di penginapan ini antara lain ruang keluarga, WiFi, kolam renang outdoor, dan fasilitas meeting. Cukup dengan Rp. 80.000 saja pengunjung sudah bisa menginap semalam di hotel ini.

2. Penginapan Mango Tree Dipudjo Homestay Bintang 1 (Tutup)

Penginapan murah Jogja selanjutnya dengan fasilitas lengkap adalah Mango Tree Dipudjo Homestay Bintang 1. Homestay atau penginapan satu ini menawarkan banyak sekali fasilitas menarik meskipun terjangkau seperti kamar full AC, kipas angin, meja tulis, sampai dengan balkon.

Apabila Anda ingin mencari penginapan dengan tingkat ketenangan tinggi Mango Tree Dipudjo Homestay Bintang 1 akan jadi pilihan terbaik. Pasalnya penginapan satu ini hanya memiliki jumlah kamar sebesar 4 buah saja. Lokasinya ada di Jalan Sidoluhur MG 1 No 447, Pujokusuman, Yogyakarta.

3. Penginapan Deep Purple Homestay

Berlokasi di daerah Gedongkiwo tepat 600 meter dari Halte Trans Jogja, penginapan satu ini juga cukup murah dan layak Anda tempati. Salah satu keunggulan dari Deep Purple Homestay adalah tingkat kebersihan dan kenyamanannya sudah sangat luar biasa.

Menariknya lagi fasilitas umum dan kamar untuk para pengunjung dari Deep Purple Homestay ini cukup lengkap. Untuk bisa menginap d tempat ini, Anda setidaknya harus menyediakan uang kurang lebih Rp. 50.000.

4. Penginapan Pondok 71

Berikutnya ada penginapan Pondok 71 yang juga sangat baik dari segi fasilitas. Penginapan yang berada di Jalan MT Haryono, Pugeran MJ2 71 Yogyakarta ini tawarkan fasilitas menarik meliputi TV, Kipas Angin, sampai dengan kamar mandi bersih.

Selain dekat dengan alun alun kidul, penginapan ini juga sangat nyaman dan bersih. Pastinya menghabiskan malam istirahat di penginapan pondok 71 adalah keputusan terbaik. Hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 60.000 per malamnya Anda bisa beristirahat dengan tenang.

5. Penginapan Selo Homestay

Apabila Anda ingin menginap di wilayah Jalan Suryodiningratan Gang Subarman Yogyakarta, menginap di Selo Homestay jadi opsi terbaik. Fasilitas dari penginapan dengan harga Rp. 50.000 satu malamnya ini cukup lengkap. Kamar tidur dan mandi benar benar sangat bersih.

Selo Homestay juga sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan tour wisata ke Candi Prambanan karena penginapan ini hanya berjarak sekitar 16 KM saja dari tempat wisata tersebut. Menariknya lagi tempat menginap satu ini sangat populer dan terkenal di kalangan Backpacker. Selo Homestay jadi andalan banyak wisatawan dengan budget murah.

6. Penginapan Puspa Jaya Backpacker

Penginapan Puspa Jaya Backpacker yang berada tepat di 0,5 Km dari Halte MT Haryono 1 ini juga jadi pilihan bagus. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 70.000 satu malamnya, Anda sudah bisa beristirahat dengan tenang setelah lelah mengelilingi kota Yogyakarta. Budgetnya juga sangat terjangkau dan ringan.

Bahkan dengan membayar sebesar nominaltadi, Anda bisa memperoleh Room berkapasitas empat orang. Sesuai dengan namannya Puspa Jaya Backpeaker memang sangat cocok untuk para penjelajah yang ingin meminimalisir pengeluaran ketika pergi berwisata. Menginap di penginapan ini ketika sedang berada di Jogja jadi keputusan yang bagus.

7. Penginapan Grand Zea

Penginapan Grand Zea juga jadi salah satu pilihan terbaik yang dapat Anda masukan ke daftar sebelum berwisata ke kota Jogja. Untuk tarif semalamnya penginapan satu ini menawarkan biaya sebesar Rp. 60.000. Dengan budget segitu seseorang sudah bisa menghabiskan 1 malam dengan biaya sangat terjangkau di Jogjakarta.

Menariknya terdapat beberapa fasilitas dasar menarik untuk para pengunjung ketika menginap di sini. Sementara itu penginapan yang berada di Gang Pulanggeni Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta ini cukup dekat dengan Stasiun Lempuyangan. Hal ini tentunya akan memudahkan para penumpang kereta api. yuk follow ig kita di @campatour

Demikian informasi mengenai 8 penginapan murah di jogja yang punya fasilitas bagus. Memperhatikan di mana Anda akan menginap pada saat melakukan perjalan wisata ini memang sangat penting. Beberapa rekomendasi penginapan murah di kota Yogyakarta tadi mungkin akan jadi informasi yang sangat bermanfaat.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan