8 Resort Eksklusif di Jogja dengan Lokasi Terdekat ke Pantai dan Pemandangan Mengagumkan

campatour.com – 8 Resort Jogja Dekat Pantai dengan Pemandangan Menakjubkan Berlibur ke pantai memang menjadi salah satu pilihan menarik dan banyak orang lakukan. Selain dapat menikmati keindahan, ada banyak aktivitas seru bisa seseorang lakukan di pantai. Jogja sendiri menjadi salah satu kota yang tawarkan banyak sekali pantai indah. Selain itu ada juga beberapa Resort Jogja dekat pantai yang menawarkan pemandangan luar biasa.

Inilah 8 Resort Jogja Dekat Pantai dengan Pemandangan Menakjubkan

Ketika melakukan perjalan di ke kota wisata Jogja memang sangat penting untuk memilih tempat menginap yang tepat. Apalagi jika tujuan Anda adalah adalah wilayah wisata pesisir pantai. Berikut adalah 8 resort Jogja dekat pantai dengan pemandangan menakjubkan. simak juga : Pantai Pelangi Jogja, Mengenal Daya Tarik dan Fasilitas yang Ada

  1. Resort Rumah Paris Yogyakarta

Resort dekat pantai pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Rumah Paris Yogyakarta. Lokasi dari resort ini ada di Jalan Parangtritis KM 8,4, Bantul. Dengan kata lain para pengunjung dapat menikmati Pantai Parangtritis.

Salah satu daya tarik dari resort ini adalah konsep bangunannya di mana menggunakan arsitektur vintage Eropa. Ada banyak sekali keindahan pantai pemandangan alam yang bisa Anda nikmati di sini. Perjalanan liburan ke Jogja akan semakin menarik ketika menginap di resort ini.

  1. Edge Resort Jogja

Edge Resort Jogja juga menjadi salah satu tempat menginap di pesisir pantai yang sangat menarik dan indah. Ketika menginap di resort ini Anda dapat langsung menikmati keindahan Pantai Parangtritis. Sementara lokasi tepatnya berada di Jl. Gua Langse, Area Hutan, Gunung Kidul, tepatnya di wilayah Giricahyo, Purwosari.

Edge resort Jogja juga jadi salah satu tempat mengenap yang sering orang manfaatkan untuk beberapa acara penting. Misalnya mengadakan perjalanan kelompok seperti wisata kantor dan wisata edukasi sekolah.

  1. Adinda Beach Hotel and Villa

Selanjutnya ada Adinda Beach Hotel and Villa yang bisa menjadi tempat bersantai pinggir pantai ketika berada di kota Yogyakarta. Resort satu ini memiliki sebuah arsitektur menarik khas Jawa. Pada saat menginap di tempat ini nuansa klasik begitu  kental seperti kayu dan batu.

Banyak pengunjung yang menginap di resort ini Anda akan merasakan suasana teduh. Tentunya ini akan sangat menyegarkan dan menyempurnakan aktivitas liburan. Sementara untuk Jalan Parangtritis – Panggang no 2010, Kretek, Bantul Yogyakarta.

  1. Acala Ayu

Berikutnya ada Acala Ayu yang bisa menjadi tempat bersantai menarik di pantai Jogja. Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah adanya kolam renang infinity. Fasilitas ini salah satu wahana eksklusif dari Acala Ayu Resort. Pemandangan alam laut dari resort ini benar benar sangat menakjubkan.

Resort yang berada di jalan Ke Puncak Timur Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul ini menawarkan beberapa opsi kamar. Sebagai pengunjung Anda dapat memilih kamar berpasangan atau untuk keluarga.

  1. Inessya Resort

Inessya Resort juga menjadi salah satu tempat menginap unik dan menarik di pesisir pantai. Untuk mengunjungi resort ini Anda bisa langsung ke Jalan ke Puncak timur, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul Yogyakarta.

Apabila  Anda pernah ke kawasan Pantai Kukup atau Baron tentu tidak asing dengan hal ini. Daya tarik resort ini ada pada desain tradisionalnya, Para pengunjung benar benar akan melihat betapa indahnya pemandangan dari resort ini.

  1. Villa Alcheringa

Villa Alcheringa merupakan salah satu tempat yang wajib juga Anda kunjungi ketika sedang berada di Jogja. Salah satu daya tarik dari Villa atau Resort Alcheringa ini adalah kolam renang yang langsung menghadap ke pantai Parangtritis Jogja.

Pemandangan ekslusif ini bisa Anda saksikan dengan leluasa karena benar benar luar biasa. Menariknya lagi fasilitas pelayanan pun super lengkap sehingga pengunjung nyaman dalam menikmati pemandangan di tempat ini.

  1. Queen of The South Beach Resort

Queen of the south Beach Resort menjadi salah satu tempat menarik untuk menginap di pesisir pantai Jogja. Penginapan satu ini berada di Jalan Parangtritis No 13 RW 13, Parangrejo, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Tempat satu ini terkenal dengan pemandangan alam lautnya yang begitu asri dan juga luas. Selain itu ada beberapa spot foto menarik bisa seseorang nikmati di tempat ini. Taman luas di area depan resort juga menjadi salah satu spot menarik untuk mengambil foto dan aktivitas lainnya.

  1. Radika Paradise Villa & Cottage

Radhika paradise Villa & Cottage juga menjadi andalan banyak orang ketika menghabiskan waktu di tepian pantai Jogja. Resort satu ini berada di Jalan Pantai Selatan dan menawarkan banyak sekali keindahan alam luar biasa. Tentunya ketika menginap di tempat ini para pengunjung tidak akan kecewa.

Menariknya lagi, setiap kamar yang tersedia di resort ini telah ada fasilitas lengkap sehingga pengunjung akan menikmati pelayanan secara maksimal. Pemandangan yang langsung menghadap ke pantai jadi salah satu nilai plus dari penginapan ini. Tidak heran jika cukup banyak orang menginap di tempat ini. Yuk mampir juga ke instagram kita di @campatour

Demikian informasi mengenai 8 resort Jogja dekat pantai dengan pemandangan menakjubkan. Apabila Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas di kota Yogyakarta khususnya area pesisir pantai, menginap di beberapa resort tadi mungkin jadi salah satu opsi terbaik. Ingin ke jogja Pesan paket wisata di Campatour, kita siap bantu rencanakan semua perjalananmu. anti ribet, nggak pakai bingung! Paket Wisata Jogja

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan