Mengenal Tempat Wisata Obelix Sea View dan Keunikannya

campatour – Obelix sea view merupakan area kawasan tempat wisata yang cukup menarik di kota Yogyakarta. Kombinasi antara pemandangan laut dan wisata daerah dapat Anda saksikan di tempat wisata ini khususnya langsung berhadapan dengan pemandangan Pantai Parangendog.

Inilah Keunikan dan Daya Tarik dari Obelix Sea View

Baru baru ini di Jogja terdapat banyak sekali tempat wisata yang mulai orang ketahui salah satunya obelix sea. Tempat wisata ini berhasil membuat banyak orang tertarik untuk menghampirinya karena memang punya kesan luar biasa. Berikut adalah keunikan dan daya tarik dari obelix sea view. Simak Juga : 7 Hotel Bintang 4 Jogja yang Nyaman untuk Menginap

  1. Sunset Obelix Sea yang Menakjubkan

Daya tarik pertama yang sangat menarik untuk Anda saksikan ketika berkunjung ke obelix sea view adalah pemandangan sunset. Melihat sunset merupakan sebuah aktivitas wisata paling umum, menariknya di tempat wisata ini terdapat pemandangan sunset dengan nuansa berbeda.

Pemandangan sunset di Obelix Sea ini benar benar sangat indah karena Anda melihatnya dari ketinggian. Cukup banyak pengunjung yang terpesona dengan pemandangan tersebut khususnya dari pegunungan Area Hutan yang ada di Giricahyo. Perpaduan warna kemerah merahan dari langit akan terlihat sangat berbeda di tempat ini.

  1. Infinity Pool

Infinity Pool merupakan salah satu daya tarik yang juga paling banyak orang minati ketika sedang berkunjung ke Obelix Sea View. Kolam renang tanpa batas ini menawarkan keseruan yang luar biasa, menariknya lagi kolam ini langsung menghadap Pantai Selatan.

Hanya dengan membayar 30 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati kolam renang tanpa batas ini. Wisatawan juga bisa berenang tanpa harus memikirkan peralatan seperti handuk, sabun, dan shampoo karena sudah tersedia. Apalagi semua perlengkapan mandi ini selalu dalam keadaan baru sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir.

  1. Ayunan dengan Pemandangan Laut Lepas (The Swings)

Keunikan dari tempat wisata ini adanya wahana the Swings. Wahana satu ini merupakan sebuah ayunan yang dapat wisatawan gunakan. Menariknya wahana ini bisa menunjukan Anda langsung pemandangan laut lepas.

Sambil berada di atas The Swings kemudian menggunakannya di atas ketinggian tepatnya di area bibir tebing, maka akan terlihat pemandangan luar biasa. Bagi Anda yang suka tantangan wahana ini tentunya sangatlah cocok. The Swings memang menjadi salah satu tempat menarik ketika berada di tempat wisata Obelix Sea View ini.

  1. Berbagai Spot Dynamic Light Show yang Bagus

Ketika pergi ke tempat wisata tentunya seseorang ingin merekam atau menyimpan momen tersebut. Menariknya di Obelix Sea View tersedia banyak sekali spot foto bagus dari The Bridge, Goa Purba, Puncak Del Lina, hingga Bougenville.

Tidak sampai di situ terdapat sebuah Dynamic Light Show yang juga menjadi salah satu spot berfoto menarik. Belum lagi tersedia spot foto cactus land, pool deck, dan Kampung Maroko. Semua tersedia dengan lengkap serta menakjubkan.

  1. Adanya Cafe dan Restoran dengan Hidangan Lezat

Wisatawan juga tidak perlu khawatir ketika berbicara soal perut. Terdapat ada banyak sekali cafe cafe yang menyediakan makanan dan minuman kekinian seperti Pastry, Gelato dan lain sebagainnya. Cafe ini juga memiliki dekorasi yang menarik sehingga cocok untuk bersantai.

Apabila Anda sedang lapar berat juga tidak masalah, karena ada beberapa restoran di kawasan liburan ini yang hadir dengan berbagai menu menarik. Tentunya mencicipi makanan di restoran setelah capek menikmati wahana di Obelix Sea View jadi keputusan yang tepat.

Fasilitas dan Jam Operasional dari Tempat Wisata Obelix Sea View

Obelix Sea View memang menjadi salah satu tempat wisata populer saat ini. Untuk menikmati semua pemandanganya Anda setidaknya harus mengeluarkan biaya masuk sekitar Rp.30.000 sampai Rp.40.000. Sementara jam operasional dan fasilitasnya sebagai berikut.

  1. Fasilitas yang Tersedia

Fasilitas dari tempat wisata ini sendiri terbilang cukup lengkap. Ketika ingin berkunjung ke tempat wisata memang memperhatikan fasilitasnya sangat penting agar aktivitas wisata lebih nyaman. Berikut adalah fasilitas yang tersedia di Obelix Sea View.

  • Shuttle BUS
  • VIP Room
  • Live Music Band atau DJ
  • Area parkir luas
  • Mushola
  • Dan toko aneka souvenir
  1. Jam Operasionalnya

Pada saat ingin ke tempat wisata pastikan Anda mengetahui jam operasionalnya agar tidak kebingungan. Obelix Sea View sendiri memberlakukan sistem setiap hari buka. Pada hari senin sampai dengan jum’at, tempat ini mulai terbuka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Sementara weekend atau Sabut, dan Minggu buka dari jam 08.00 pagi sampai dengan 22.000 WIB. Dengan mengetahui jam operasional ini tentunya Anda bisa lebih leluasa dalam menentukan waktu keberangkatan ke tempat wisata satu ini. simak juga instagram kita ya di @campatour

Demikian informasi mengenai keunikan dan daya tarik dari obelix sea view. Menjadi salah satu tempat wisata yang saat ini populer, obelix sea terus melakukan perkembangan. Ketika Anda berkunjung ke kota Jogja jangan lewatkan keindahan serta keunikan dari objek wisata satu ini.Ingin ke jogja Pesan paket wisata di Campatour, kita siap bantu rencanakan semua perjalananmu. anti ribet, nggak pakai bingung! Paket Wisata Jogja

 

 

 

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan