Resort Murah Sentul yang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

campatour.com – Suasana di Kota Bogor yang khas dengan kesejukannya membuat banyak orang tertarik mencoba menginap di beberapa resort kawasan tersebut. Mendengar kata resort mungkin pikiran Anda sudah membayangkan biaya mahal. Akan tetapi, terdapat beberapa resort murah sentul di kawasan Bogor yang juga nyaman serta tawarkan fasilitas lengkap.

Inilah 7 Resort Murah Sentul yang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Menghabiskan waktu bersantai atau staycation di daerah Sentul memang jadi salah satu pilihan menarik karena memang sangat nyaman nuansanya. Kesejukan alam serta pemandangan indah di area sentul membuat beberapa resort di sana sangat nikmat menjadi tempat menginap para wisatawan. Berikut adalah 7 resort murah Sentul yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Simak juga : Pesona Alam di Hutan Pinus Sentul: 5 Alasan untuk Mengunjunginya

  1. Resort Hotel NEO+ Green Savana Sentul City

Hotel NEO+ Green Savana Sentul City merupakan salah penginapan atau resort yang sangat nyaman. Latar belakang pegunungan akan sangat terasa ketika Anda berada di tempat ini. Menariknya lagi kesejukan dengan suasana asri menambah kenikmatan saat bersantai di resort atau hotel ini.

Lokasinya sendiri sangat strategis sehingga ketika ingin bepergian ke beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan Bellanova Mall, Taman Budaya, atau Jungleland Adventure sangat mudah. Fasilitas di resort ini tentu sangat lengkap mulai dari Room Service, restoran, WiFi, sampai dengan rental transportasi.

  1. Resort HARRIS Hotel Sentul City

HARRIS Hotel Sentul City juga jadi salah satu penginapan atau resort terjangkau di daerah Sentul. Resort berbintang ini memiliki ciri khas dari segi warna yaitu Jingga. Lokasinya sendiri sangat strategis yaitu dekat Pintu Tol Sentul-Bogor. Pelayanan dari resort ini juga terbilang sangat profesional dan ramah.

Sementara untuk fasilitas public sendiri terdapat beberapa yang bisa Anda nikmati seperti Kids Playground, Kolam Renang, Tempat Parkir luas, sampai dengan Pusat Kebugaran. Resort ini terbilang terjangkau dari resort lainnya karena untuk per malamnya bisa seseorang nimati dengan biaya mulai Rp. 700.000.

  1. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Sentul

Aston Sentul Lake Resort adalah sebuah penginapan dengan fasilitas lengkap dan terbilang mewah. Akan tetapi untuk menikmati berbagai fasilitas dari resort ini cukup terbilang terjangkau dari resort pada umumnya. Fasilitas publik seperti coffee shop, restoran, dan outdoor pool.

Tidak sampai di situ ketika Anda menginap di resort ini, ada beberapa tempat menarik seperti pusat kebugaran, carpark, lapangan olahraga dan SPA. Jenis kamar terbagi dalam 3 kategori yaitu Deluxe, Villa, dan Suite. Sementara fasilitas kamar seperti TV Kabel dan AC sudah tersedia, bahkan beberapa kamar ada air panas untuk mandi.

  1. The Alana Hotel & Conference Center

The Alana Hotel adalah penginapan atau resort yang lokasinya ada di Jalan Ir H Juanda No. 76. Penginapan atau resort satu ini memiliki keunikan dari segi desainnya. Konsep tradisional Jawa dengan tambahan interior modern sangat kental dari tempat ini. Menariknya lagi tempat ini menyediakan fasilitas lengkap.

Beberapa fasilitas publik seperti pusat kebugaran, meeting room, Spa, resotran, kids playground, dan Sky Lounge bisa Anda nikmati. Tentu saja beberapa kamar juga sudah menawarkan kelengkapan fasilitas seperti coffee maker, CA, Toiletries, TV kabel, dan mini bar.

  1. Edensor Hills Villa Resort & Cafe

    resort murah sentul
    resort murah sentul

Edensor Hills Villa Resort & Cafe juga menjadi tempat menginap yang sangat cocok untuk Anda ketika berada di area sentul. Salah satu keunikan atau daya tarik dari resort ini adalah nuansa arsitektur berkonsep country khas pedesaan di Inggris.

Penampilannya ini benar benar menyejukan dan membuat Anda betah berlama lama di resort ini. Hanya dengan tarif sebesar Rp. 500.000 Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti hidangan lezat dari cafe dan reso, serta kolam renang.

  1. The Upper Cliff Resort & Cafe Sentul

    resort murah sentul
    resort murah sentul

Resort murah atau terjangkau wilayah sentul selanjutnya ada The Upper Cliff Resort & Cafe Sentul. Tempat menginap dan staycation satu ini sangat cocok apabila Anda ingin bersantai dengan view gunung. Pemandangan pegunungan dari balkon kamar resort ini benar benar sangat menakjubkan.

Selain itu fasilitas lengkap seperti WiFi dan kamar eksklusif tersedia di sini. Bahkan ada kolam renang outdoor, sauna dan Spa bisa Anda nikmati juga di resort satu ini. Menariknya lagi resort ini sudah menawarkan pemesanan atau ordering kamar lewat aplikasi online.

  1. Grand Mulia Bogor Resort & Convention Hotel Sentulresort murah sentul

Hotel Grand Mulia Resort Sentul adalah salah penginapan yang menawarkan konsep menarik. Ketika Anda menginap di tempat ini akan ada sebuah pemandangan luar biasa dari dekorasi interior maupun eksteriornya.

Fasilitas dari penginapan atau resort ini juga cukup lengkap meskipun terbilang terjangkau. Restoran, kolam renang, spot foto menarik, dan beberapa fasilitas lainnya juga lengkap di dalam resort ini sehingga liburan semakin nyaman. yuk follow instagram kita di @campatour

Demikian informasi mengenai 7 resort murah Sentul yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Apabila Anda ingin bersantai dengan biaya terjangkau, maka beberapa daftar resort tadi mungkin bisa menjadi opsi terbaik. Ingin Trekking ke Sentul Pesan paket wisata di Campatour, kita siap bantu rencanakan semua perjalananmu. anti ribet, nggak pakai bingung! Trekking Sentul

 

 

 

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan