Rekomendasi Terbaik Wisata di Jogja untuk Keluarga

campatour.com – Rekomendasi Terbaik Wisata di Jogja untuk Keluarga Menghabiskan waktu liburan ke Yogyakarta bersama orang tercinta memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Karena Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk berkumpul setelah melakukan kegiatan padat. Apalagi wisata di Jogja untuk keluarga sudah sangat beragam.

Wisata di Jogja untuk Keluarga

Sekarang sudah ada banyak tempat wisata di Jogja yang diperuntukan bagi para keluarga. Semua fasilitas di dalamnya bisa membantu mendukung kegiatan liburan berjalan lancar tanpa adanya hambatan. Jika masih bingung mengenai tempatnya, berikut ini beberapa objek yang harus dikunjungi!

  1. Ice Cream World Jogja

Rekomendasi pertama tempat wisata di Jogja untuk keluarga adalah Ice Cream World Jogja. Objek satu ini cocok dikunjungi oleh mereka yang suka sekali dengan es krim. Cita rasa es krimnya juga sangat lezat dan segar, sehingga sangat sesuai dinikmati saat liburan, apalagi cuaca sedang panas.

Di sini juga terdapat banyak spot foto yang instagramable untuk mempercantik tampilan akun Instagram Anda. Selain itu, bisa dijadikan sebagai tempat mengambil foto bersama keluarga. Jadi, jangan lupa mengenakan pakaian yang kece dan keren saat berkunjung kesini.

  1. KidsFun Parc Yogyakarta

Ingin berkunjung ke destinasi wisata yang bisa membuat si kecil merasa senang karena banyaknya wahana permainan di dalamnya? Mungkin KidsFun Parc Yogyakarta ini dapat dijadikan sebagai solusi paling tepatnya. Tempat ini juga menawarkan lebih dari 23 wahana bermain bagi anak-anak.

Tidak hanya itu saja, terdapat parade pertunjukan edukatif yang akan ditunjukkan oleh pihak pengelola tempat wisata untuk mengisi kegiatan liburan bersama keluarga. Dijamin saat berkunjung kesini, Anda dan keluarga tidak merasa bosan, mengingat banyaknya fasilitas pendukung yang tersedia di dalamnya.

  1. Taman Pintar

Rekomendasi tempat wisata di Jogja untuk keluarga selanjutnya ada Taman Pintar. Di sini, Anda dan keluarga bisa belajar sambil melakukan aktivitas yang menyenangkan. Selain itu, ada banyak tema pembelajaran yang akan menarik minat si buah hati, seperti mengenai gelombang suara, dan lain-lain.

Tidak hanya belajar saja, di sini si kecil dapat melakukan kegiatan seru di Playground Area. Orang tua dapat memantau anak-anaknya yang bermain dengan ceria. Ini merupakan aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat liburan. Oleh sebab itu, masukkan objek ini ke destinasi wisata yang harus dikunjungi.

  1. The Lost World Castle

Apakah Anda sering menonton acara Benteng Takeshi yang dulunya ditampilkan di acara TV? Jika berkunjung ke The Lost World Castle di Jogja ini, mungkin pengunjung akan merasakan sensasi sedang berada di sebuah istana. Di sini terdapat banyak tempat menarik yang cocok untuk destinasi liburan.

Jika hendak berkunjung kesini bersama keluarga, sebaiknya melakukan kunjungi saat cuaca sedang cerah. Mengapa? Karena Anda dapat menikmati pemandangan indah Gunung Merapi dan panorama Yogyakarta dari kejauhan. Tentu ini akan membuat pengalaman liburan menjadi tak terlupakan. Simak juga : Mengenal Tempat Wisata Obelix Sea View dan Keunikannya

  1. Grand Puri Waterpark

Wisata bermain air yang bisa dikunjungi bersama keluarga di Jogja selanjutnya yakni Grand Puri Waterpark. Tempat ini cocok untuk semua pengunjung, karena fasilitas pendukungnya tersedia dari balita hingga lanjut usia. Di sini juga terdapat empat water slide yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Sekarang, liburan Anda akan terasa lebih seru bersama seluruh anggota keluarga. Apalagi lokasinya berada di tengah-tengah sawah yang akan membuat suasana sejuk semakin terasa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Grand Puri Waterpark ini saat ke Jogja.

  1. Sindu Kusuma Edupark

Pasti Anda sudah tidak asing dengan tampilan film 2D dan 3D, lalu pernahkah merasakan menonton film dengan format 8D? tentu sangat jarang bukan? Di Sindu Kusuma Park, pengunjung bisa mendapatkan sensasi serta pengalaman baru selama liburan karena di sini tersedia sinema 8D.

Tidak hanya itu saja, terdapat banyak wahana menyenangkan yang siap mewarnai kegiatan liburan seluruh anggota keluarga, misalnya seperti kereta api, Segway, bianglala, kereta gantung, bahkan wahana bermain air. Jadi, saat berkunjung keluarga tidak akan merasa bosan ke tempat satu ini.

  1. Jogja Bay Adventure Pirate Waterpark

Apakah Anda pernah berkunjung ke salah satu waterpark terbesar yang ada di Asia Tenggara? Ternyata objek wisata ini berada di Jogja. Tema tempatnya yakni bajak laut yang akan memberikan pengalaman seru bagi para pengunjungnya dalam menjelajahi berbagai tempat menyenangkan serta seru. Yuk follow instagram kita di @campatour.

Tempat ini cocok dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Apalagi di sini terdapat banyak sekali wahana seru yang jumlahnya mencapai 19 wahana. Ini akan membuat pengalaman liburan keluarga terasa lebih bermakna dan membantu mendekatkan hubungan antar setiap anggota.

Itu tadi informasi berkaitan dengan rekomendasi wisata di Jogja untuk keluarga yang bisa Anda kunjungi jika liburan datang. Jangan lupa juga mempersiapkan segala keperluan yang mungkin nantinya akan dibutuhkan. Pilihlah tempat yang disukai oleh seluruh anggota keluarga agar lebih menyenangkan. Ingin ke jogja Pesan paket wisata di Campatour, kita siap bantu rencanakan semua perjalananmu. anti ribet, nggak pakai bingung! Paket Wisata Jogja

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan