6 Festival Budaya 2018, Agenda Wisata di Kabupaten Selayar

Festival budaya 2018 sudah disiapkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sudah dalam agenda wisata untuk tahun 2018 ini lho. Kamu pasti sudah tahu betapa eksotis alam Pulau Selayar kan? Dan perlu kamu ketahui nih, bahwa tidak hanya wisata saja yang dapat kamu nikmati di Pulau Selayar tahun 2018 nantinya. Jadi liburan kamu akan semakin berwarna dan kamu bersiap akan mengabadikan momen ini, dijamin kamu bakal tidak sanggup untuk melupakan seumur hidup kamu. Nah, langsung saja yang berikut adalah ulasannya.

Januari

Dalam bulan januari sudah diagendakan festival budaya 2018 di Kabupaten Selayar yaitu Selayar Marathon 10 K yang akan diselenggarakan pada 19 Januari mendatang. Tidak berhenti disitu saja, kamu juga akan menikmati berbagai festival lainnya yaitu Festival Cipta Lagu Selayar yang akan berlangsung mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Januari. Lomba menulis blog juga ada lho, mulai tanggal 24 sampai 27 Januari. Ada juga Bird Voice Cempetition pada 29 Januari serta ada juga Penobatan Duta Pariwisata Selayar pada 31 Januari mendatang.

Februari

Selanjutnya di bulan Februari sudah digendakan Festival Bajo pada 11 Ferbuari. Sedangan fesvtival lainnya adalah Festival Pesisir, Auto Dobling Wisata, dan juga Pemiliah Putri Pariwisata.

Maret

Festival budaya 2018 selanjutnya di bulan Maret adalah Sail and Sale Selayar yang diagendakan tanggal 8 Maret. Berbagai festival lainnya di bulan ini adalah Festival Attoana Tu Riere, Festival Kepala, dan juga Selayar Tradisional Game Festival.

April

Agenda utama di bulan April ini adalah Jambore Selam pada 10 April. Festival lainnya adalah Selayar Bersih, Alrab Festival, dan juga ada Parade Gambus Nusantara.

Mei

Festival budaya 2018 di bulan ini adalah Selayar Triahlon dan berbagai acara lainnya seperti Traitional Food Festival, Catching Strom Expedition, dan juga Motor Wisata Classic.

Juni

Festival budaya 2018 selanjutnya adalah Silajara Muliang. Selain itu kamu juga akan menikmati acara seperti Festival Mauludan Tradisional, dan juga Festival Gentarang.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply