Geblek Pari View Menoreh Berolahraga Sambil Menikmati Pemandangan

campatour.com – Saat pandemi, ruang gerak setiap orang menjadi lebih terbatas. Namun, setelah selesai pandemi, kebanyakan orang bingung melakukan aktivitas yang menyenangkan. Bersepeda menjadi salah satu alternatinya. Jika ingin bersepeda dengan pemandangan indah, pergi saja ke Geblek Pari View Menoreh.

Belum Tahu Lokasi Geblek Pari View Menoreh? Ini Penjelasannya!

Geblek Pari View Menoreh terletak di Pronosutan, Kembang, Nanggulan, Kulon Progo, DI Yogyakarta. Jogja menyimpan banyak keindahan alam sebagai daya tariknya. Bentangan sawah yang memanjang dengan fasilitas jalan di tengahnya akan memberikan kesan tersendiri bagi semua orang di sana.

Jika Anda ingin menikmati suasana pedesaan dengan alam yang asri, Geblek Pari View Menoreh bisa dijadikan sebagai solusi. Di sini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas untuk bersantai, misalnya duduk di angkringan, gowes sepeda di tengah sawah dan menikmati semilir angin dari rerumputan.Geblek Pari

Berlibur ke tempat ini bersama sanak saudara dan keluarga bisa menjadi salah satu wisata edukasi untuk mengenalkan anak-anak dengan alam, melestarikan serta menjaganya. Jika tidak membawa sepeda, Anda bisa menyewa sepeda di sana. Untuk biaya sewa sepedanya, yakni sebesar 15.000 rupiah.

Kegiatan yang Dapat Dilakukan di Geblek Pari View Menoreh

Bagi Anda yang kembali ingin berwisata sambil berolahraga setelah melakukan berbagai kegiatan melelahkan sehari-harinya, Geblek Pari View Menoreh bisa dijadikan sebagai solusi. Lalu, apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di tempat tersebut? Berikut ini beberapa poin ulasannya!

  1. Bersepeda di Tengah Hamparan Padi Hijaugeblek view bersepeda

Berolahraga memberikan manfaat cukup besar bagi tubuh Anda dan memberikan energy untuk menunjang berjalannya kegiatan sehari-hari agar berjalan lancar serta sesuai keinginan. Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat apalagi di masa pandemi ini.

Bersepeda bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun. Apalagi jika berolahraga sepeda sambil melihat pemandangan yang ada di sekitar, tentu pikiran menjadi jauh lebih rileks daripada sebelumnya. Jika ingin menikmati kedua manfaat tersebut, datanglah ke Geblek Pari View Menoreh.

  1. Mengabadikan Momen dengan Berswafoto Bersama Orang Terdekatfoto di geblek view

Umumnya, kebanyakan orang akan berfoto untuk mengabadikan momen yang sudah mereka lalui. Dengan latar belakang hamparan hijau sawah, dijamin foto yang Anda ambil menjadi lebih estetik dan cantik. Banyak spot foto di objek wisata tersebut, sehingga pengunjung bisa berpindah-pindah posisi.

Bahkan, ada fasilitas berupa ayunan yang disediakan oleh orang setempat untuk Anda jadikan sebagai spot foto memukau. Walaupun dikelilingi dengan sawah di samping kanan dan kirinya, namun hal itu tidak membuat keindahan tempat tersebut luntur. Apalagi jika pemandangannya dipenuhi tanaman hijau.

  1. Bersantai di Angkringan dan Nikmati Pemandangannyaangkringan geblek view

Tempat angkringan memang paling cocok untuk dikunjungi ketika liburan. Karena, disini Anda bisa bertemu dengan orang baru, bersantai, dan menikmati beberapa kudapan yang tersedia tanpa buru-buru. Geblek Pari View Menoreh memanfaatkan peluang itu guna menarik pengunjung dalam jumlah besar.

Di tengah sawah, Anda bisa bersantai di angkringan dan menikmati hari berlalu dengan pemandangan yang memanjakan mata. Keasrian alamnya yang masih sangat baik akan membantu merelaksasikan pikiran sejenak dari segala kegiatan di Ibu Kota yang sangat membebankan juga membosankan.

  1. Wisata Kuliner Bersama Keluarga dan Saudarwisata kuliner

Karena adanya angkringan tersebut, biasanya akan tersedia beberapa menu makanan dan minuman untuk Anda nikmati. Saat lelah beraktivitas serta menyusuri tengah sawah tersebut, biasanya pengunjung akan merasa lapar juga membutuhkan tempat untuk makan dan juga mengistirahatkan diri sejenak.

Makanan yang tersedia di tempat tersebut pastinya sangat murah dan meriah, sehingga pengeluaran selama liburan pun tidak terlalu banyak. Anda juga bisa menggunakan sisa uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Nikmati kegiatan wisata kuliner ditemani dengan hamparan padi hijau.

Simak juga : Pencinta Horor wajib kemari, di Rumah Hantu Malioboro

Itu tadi informasi berkaitan dengan Geblek Pari View Menoreh yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga dan sanak saudara. Nikmati pemandangan indahnya untuk membantu menghilangkan beban pikiran sejenak. Selain itu, tempat tersebut cocok juga sebagai lokasi healing.

Jika sobat ingin merencanakan perjalanan bersama kami yuk bisa langsung kontak kita di paket wisata jogja 

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan