Mahaloka Paradise: Pesona Alam Keren di Kulon Progo

Camptour.com Dari namanya saja, mungkin Anda mengira jika lokasinya berada di Bali atau Lombok. Padahal Mahaloka Paradise berlokasi di Kulon Progo, Yogyakarta. Sudah banyak pengunjung yang memilih untuk berwisata di sana karena menyimpan banyak spot foto menarik dan pesona alam indahnya.

Lokasi Mahaloka ParadiseLokasi Mahaloka Paradise

Pastinya untuk bisa menuju ke tempat wisata menarik di Yogyakarta ini, Anda harus mengetahui alamatnya yang tepat agar tidak tersesat di tengah perjalanan. Rute perjalanan Mahaloka Paradise pun mudah diakses karena ada juga banyak pilihan penginapan mulai dari roda dua ataupun empat.

Lokasi tepatnya berada di Pronosutan, Kembang, Nanggulan di Kab. Kulonprogo. Anda bisa berangkat dari pusat kota Jogja yang memiliki jarak tempuh sekitar 20,5 kilometer. Biasanya akan memakan waktu perjalanan sekitar 45 sampai 50 menit menyesuaikan tingkat keramaian selama ada di perjalanan.

Simak Juga : South Shore Resto Jogja: Daya Tarik, Tiket Masuk dan Harga Menu

Anda bisa berangkat dengan titik awal di Jalan Godean. Selanjutnya ambillah arah timur kemudian lewati Simpang Kenteng. Anda hanya perlu lurus saja mengikuti arah jalan. Setelah itu, melewati Pasar Kenteng dan pilih jalur ke utara. Ikuti petunjuk jalannya hingga sampai ke tujuan di Mahaloka Paradise.

Harga Tiket Masuk ke Mahaloka ParadiseHarga Tiket Masuk ke Mahaloka Paradise

Untuk menikmati beragam keindahan di Mahaloka Paradise dan melakukan berbagai aktivitas liburan di dalamnya, Anda perlu menyiapkan beberapa hal termasuk juga harga tiketnya. Tentu saja pengunjung tidak bisa masuk tanpa membeli tiket masuk Mahaloka Paradise terlebih dahulu.

Jangan khawatir, mengundang teman, kerabat hingga anggota keluarga bukan suatu masalah. Calon wisatawan hanya perlu membayar biaya tiket sebesar 20.000 rupiah setiap pengunjungnya. Harga tiket tersebut tentu terbilang sangat murah karena Anda bisa menukarnya untuk beberapa jenis makanan.

Anda bisa menukar dengan berbagai jenis makanan di Mahaloka karena semuanya tersedia dalam harga murah. Jadi tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke sini. Tempat ini pun layak dikunjungi bagi calon pengunjung yang tertarik pada pemandangan alam sekaligus berburu foto di sekitarnya. yuk simak video wisata jogja di youtube kita Campa Tour

Daya Tarik Mahaloka ParadiseDaya Tarik Mahaloka Paradise

Mahaloka Paradise adalah salah satu destinasi alam menawarkan keindahan sangat berbeda daripada wisata alam pada biasanya. Meski begitu, masih sesuai dengan pemandangan khas Yogyakarta yang masih asri dan indah. Karena alasan itu, banyak wisatawan ingin merasakan langsung apa saja daya tariknya.

  1. Banyak Spot Foto Menarik

Salah satu kegiatan yang sudah pasti bisa Anda dilakukan di Mahaloka Paradise adalah mengambil banyak foto. Dibandingkan tempat wisata lainnya, banyak orang yang tertarik menggunakan Mahaloka Paradise sebagai latar belakangnya. Pasalnya ada berbagai spot foto menarik layaknya sedang di Bali.

 

Ada berbagai jenis alat peraga yang membantu Anda dalam mengambil gambar yang bagus. Pengunjung bisa mencoba kursi pantai ataupun sangkar burung yang tersedia di Mahaloka Paradise. Jangan lupa menjembatani kayu sebagai spot foto menarik untuk dijadikan latar belakang.

  1. Sewa Skuter dan Sepeda Gowes

Siapa yang tidak tertarik untuk menikmati sekitar Mahaloka Paradise dengan menaiki skuter dan sepeda? Tentunya perjalanan akan jauh lebih menyenangkan. Anda bisa bersepeda tanpa harus lelah berjalan kaki mengingat bahwa lokasi wisatanya cukup luas. Jadi tidak heran jika membuat kaki terasa pegal.

Anda pun bisa menyewa sepeda dan skuter untuk mengitari Mahaloka Paradise. Tak perlu khawatir, kawasan ini cukup sepi sehingga aman untuk anak-anak. Anda perlu membayar uang sewa Anda agar liburan jadi lebih menyenangkan. Harga sewanya pun juga tidak terlalu jauh dan mahal bagi wisatawan.

  1. Sekedar Bersantai

Banyak juga orang yang mengikuti wisata menarik ini untuk bersantai. Anda bisa sekedar duduk santai bersama kerabat, keluarga atau pasangan sambil menikmati sejuknya angin. Selain itu, Anda dapat mengobrol dengan nyaman karena view di sekitar Mahaloka Paradise memang terasa sangat indah.

Tidak heran jika Mahaloka Paradise menawarkan kenyamanan lebih bagi Anda yang berwisata untuk berobat. Jangan lupa memesan makanan atau minuman saat sedang bersantai di sekitar tempat wisata karena semuanya tersedia dalam harga murah.

  1. Banyak Menu Makanan dan Minuman

Sesuai dengan uraian sebelumnya, bahwa makanan dan minuman yang tersedia di Mahaloka Paradise memang tersedia dalam harga yang terjangkau. Bahkan tidak masalah jika Anda ingin membeli dalam porsi banyak. Berikut beberapa contohnya:

  • Getuk Rp 3 ribu
  • Nogosari Rp 3 ribu
  • Tape Ketan Rp 3 ribu
  • Telur Gulung Rp 3 ribu
  • Es Teh Mahaloka Rp 8 ribu
  • Es Klepon Rp 14 ribu
  • Es Teh Lemon Rp 10 ribu
  • Es Teh Leci Rp 10 ribu

Masih banyak menu jajanan lainnya yang perlu Anda coba seperti pastel, aroma pisang, tempe bacam hingga kentang sosis. Semuanya tersedia murah di Mahaloka Paradise. Jadi destinasi yang pas untuk liburan dengan harga terjangkau bersama keluarga. ingin berwisata ke jogja ? yuk bareng kita di paket wisata jogja

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan