7+Tempat Makan Pet Friendly Sentul yang Wajib Dipilih
tempat makan pet friendly sentul

campatour.com – Tempat makan pet friendly Sentul penting untuk Anda ketahui agar nantinya tetap bisa berkuliner sambil membawa hewan kesayangan. Terlebih, Anda juga bisa mengajak mereka jalan-jalan kemudian makan bersama di luar rumah. Dengan begitu, tidak perlu khawatir meninggalkannya sendirian di rumah.

simak juga : 8 Tempat Makan di Sentul View Alam yang Mengagumkan

Ini Dia Daftar Tempat Makan Pet Friendly Sentul

Tahukah Anda, bahwa tidak semua tempat makan memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan. Tentu akan menjadi masalah tersendiri jika salah memilih lokasi tersebut. Oleh sebab itu, simak beberapa tempat makan yang pet friendly di bawah ini:

  1. Dakiba SentulDakiba Sentul

Apabila Anda termasuk penggemar makanan Korea, maka wajib untuk berkunjung ke tempat makan ini. Terlebih para pengunjung juga bisa membawa masuk hewan mereka. Pastinya bisa menjadi lokasi liburan bersama hewan kesayangan dengan suasana seru dan menyenangkan.

Lokasinya juga menarik dengan berbagai pilihan menu lezat dan mengenyangkan. Anda bisa menyantap makanan kesukaan ditemani dengan hewan kesayangan masing-masing. Adapun alamatnya di Taman Budaya Sentul City, Jalan Siliwangi No.1 Sentul.

  1. Panam Kitchen BarPanam Kitchen Bar

Tempat makan yang satu ini juga bisa Anda jadikan pilihan berikutnya. Lokasinya bahkan sudah sangat hits di kalangan anak mudah serta selalu ramah dikunjungi. Areanya menawarkan suasana tenang dan Instagramable. Lokasinya juga luas dengan fasilitas memadai.

Tersedia 3 area yang bisa Anda pilih untuk menikmati makanan dan minuman nantinya. Yakni area indoor, outdoor, dan semi indoor outdoor. Tempat duduknya pun ada yang terbuat dari sofa dan kayu sehingga bebas memilihnya. Alamatnya ada di Jl. Siliwangi No.73, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor.

  1. Sekian PersenSekian Persen

Rekomendasi tempat makan selanjutnya yakni Sekian Persen. Jika berkunjung ke tempat ini maka Anda bisa bersantai bersama teman-teman sambil menikmati kopi dan hidangan lain yang telah tersedia. Pengunjung bahkan diperbolehkan membawa hewan peliharaan mereka.

Coffee shop tersebut juga telah menyediakan beberapa spot foto menarik. Pastinya sangat cocok sebagai lokasi liburan sekaligus hunting foto Instagramable. Kunjungi tempat makan ini di Jalan Yasmin Raya No.20, RT 10 RW 8, Bogor, Jawa Barat.

  1. Tujuh CeritaSekian Persen

Tempat makan ini juga dapat Anda kunjungi saat berada di Sentul. Lokasinya sangat cocok sebagai tempat nongkrong karena sangat Instagramable. Konsepnya sangat kekinian dan nyaman dengan area luas. Fasilitasnya pun sudah memadai walaupun baru berdiri di tahun 2022 lalu.

Lokasi tempat makan ini ada di kaki bukit dan area persawahan. Tidak heran jika selalu menawarkan udara sejuk dan dingin. Tujuh Cerita juga dilengkapi dengan dekorasi dan ornamen menarik khas Bali sehingga sangat nyaman di tempatnya. Alamatnya ada di Jl. Siliwangi No.1 Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor.

  1. Anthology Coffeeanthology coffee

Merupakan salah satu coffee shop yang sudah cukup populer di Sentul. Pengunjung nantinya diperbolehkan membawa hewan peliharaan ke lokasi sehingga jangan ragu untuk datang ke tempat ini. Terlebih lokasinya cukup sejuk dengan pemandangan indah.

Anda bisa menikmati kelezatan kuliner di tempat ini dengan suasana sangat nyaman. Pastinya sangat cocok sebagai lokasi tujuan liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tepatnya ada di Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT 3 RW 8, Sentul.

  1. Piring DaongPiring daong

Anda bisa datang ke tempat ini jika ingin melihat pemandangan serba hijau. Jangan lupa juga mengajak hewan kesayangan ke lokasinya agar semakin seru. Tempat ini memang sangat cocok untuk mengisi waktu luang sambil menyegarkan pikiran.

Pasalnya, lokasinya dikelilingi oleh hutan pinus. Menu yang tersedia juga enak dan lezat. Anda dapat berkuliner sambil melihat pemandangan hijau yang indah di sekelilingnya. Tempat makan ini sendiri dapat ditemukan di Jalan Caringin – Cilengsi, Pancawati, Bogor, Jawa Barat.

  1. Ngana Rasa RestoNgana Rasa Resto

Tempat makan ini juga direkomendasikan apabila Anda ingin mengajak hewan kesayangan. Lokasinya juga cukup unik dan menarik untuk berkuliner. Sesuai dengan namanya, restoran ini sangat cocok dikunjungi bagi mereka yang ingin mencicipi masakan khas Manado.

Anda bisa mengajak orang-orang terdekat untuk nongkrong di tempat ini. Pastinya sangat lengkap jika membawa hewan kesayangan juga. Temukan lokasinya di Jalan Pandu Raya Nomor 81, Tegal Gundil, Bogor, Jawa Barat.

  1. Stockholm SyndromeStockholm Syndrome

Rekomendasi lainnya yakni Stockholm Syndrom. Tempat makan ini membolehkan pengunjung mengajak hewan mereka ke dalam lokasi. Yakni sebuah Swedish coffee yang menawarkan beragam menu khas negara Swedia. Seperti herbed chicken, swedish meatballs, lax pasta, dan lainnya.

Lokasinya sendiri juga cukup nyaman untuk menghabiskan banyak waktu. Hal ini karena pemandangan alam di sekitarnya benar-benar alami dan menyegarkan mata. Tidak heran jika sangat cocok jadi pilihan. Alamatnya ada di Jalan Pulo Armin No.15, Bogor, Jawa Barat. yuk simak instagram kita di @campatour

Itu tadi beberapa daftar tempat makan pet friendly Sentul. Kini Anda bisa mengajak hewan kesayangan makan di luar sambil jalan-jalan agar tidak bosan. Pastinya bisa keluar rumah bersama teman-teman atau orang lain sambil membawa hewan peliharaan masing-masing.

Ingin membawa hewan sambil makan bisa coba beberapa rekomendasi diatas dan apabila ingin Trekking ke sentul yuk sekarang segera klik tautan berikut ini : trekking di sentul

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan