HeHa Sky View Destinasi Wisata Selfie Terbaru di Gunungkidul
Heha Sky View Wisata Instagramable Terbaru 2020 di Jogja

Tidak pernah habis Daerah Istimewa Yogyakarta untuk di Explore. Setiap saat selalu terdengar destinasi baru di sini. Gunung Kidul merupakan salah satu Kabupaten Daaerah Istimewa Yogyakarta yang mempunyai sejuta destinasi wisata. Ya, rasanya tak berlebihan jika menyebutnya sejuta karena apa saja bisa ditemukan di sana mulai dari kuliner, wisata alam maupun adventure. Penasaran dengan destinasi wisata terbaru HeHa Sky View di Gunung Kidul 2020?

Tentang Heha Sky View

Asal muasal branding HeHa diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Heha Sky View berada di kawasan perbukitan dan memiliki pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Oleh sebab itu HeHa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa melihat pemandangan Yogyakarta dari ketinggian. Sangat menarik kan?

Daya Tarik Heha Sky View

Bangunan setinggi tiga lantai ini dibagi menjadi beberapa bagian. Kekuatan branding HeHa Sky View adalah selfie spot yang terdiri dari tujuh tempat yang bisa di explore. Masing-masing tempat Selfie ini pengunjung akan di banderol harga yang bervariatif. Seperti apa pemandangan yang bisa dilihat dari Heha Sky View yang sempat viral di social media?

Baca Juga: Paket Tour Jogja 4D3N (Rafting Sungai Elo dan Sky View Heha)

  • Sky Glass (Teras Kaca)

Spot ini sepertinya sedang banyak jadi bahan konten penyedia wisata, termasuk di Heha membuat spot selfie dengan konsep Teras Kaca dengan pemandangan sangat indah yang tampak dari belakang lanskap Yogyakarta.

Teras Kaca Heha Sky View

  • Sky Balloon (Balon Udara)

Tidak perlu buru-buru pergi ke luar negeri untuk merasakan pemandangan dari ketinggian balon udara. Kamu bisa menikmati di destinasi terbaru tour Jogja di HeHa Sky View. Sangat menarik untuk feeds instagram kamu kan?

  • Reflecting Pool

Spot Selfie yang banyak dipilih cewek-cewek untuk diupload di feeds instagram. Duduk diatas bunga teratai seperti Dewi. Kamu juga bisa mencobanya lho kalo kesana.

  • Superman Swing, Wall Climbing, Enthong (Giant Spoon) dan Pesawat Heha

Serta Spot selfie lainnya yang masih bisa diexplore yaitu Superman Swing, Wall Climbing, Enthong dan Pesawat HeHa.

Sumber Foto Spot Selfie: travel.tribunnews.com

Lokasi Wisata HeHa Sky View

Jangan sampai salah alamat ya, berikut lokasi lengkap yang bisa dijadikan referensi pengunjung: Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55862

Jarak Tempuh dan Rute Heha Sky View

Berlokasi di Gunung Kidul, Heha Sky View masih dalam wilayah Dlingo. Yang artinya nggak Cuma bisa menikmati Sky View, kamu juga bisa mampir sejenak berwisata ke Hutan Pinus Pengger di Siang Hari. Sebelum senja, kamu lanjutkan perjalanan ke HeHa untuk mendapatkan pemandangan sore yang cantik.

Rute yang bisa diambil ada tiga yaitu melalui Jalan Nasional III, Jalan Wonosari dan Jalan Raya Berbah dilanjutkan Jalan Nasioanl III. BIsa pilih tergantung posisi kamu lebih mudah dan terdekat dari tiga rute tersebut.

Baca Juga: Paket Tour Jogja 2H1M (Pule Payung dan Hutan Pinus Pengger)

Harga dan Tiket Masuk Wisata

HeHa Sky View Gunungkidul buka setiap hari, dengan jam buka pukul 11.00-22.00 WIB pada Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu 10.00-23.00 WIB dan Minggu 10.00-22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk:
Senin – Jumat
Pukul 10.00 – 16.30 Rp 10.000
Pukul 16.30 – 22.00 Rp 15.000

Sabtu, Minggu dan Hari Libur
Pukul 10.00 – 16.30 Rp 15.000
Pukul 16.30 – 23.000 Rp 20.000
Note: Untuk umur 2 tahun keatas dihitung 1 tiket

Berikut daftar Tiket Spot Selfie

  • Sky Glass (Teras Kaca): Harga tiket Rp 30.000/orang.
  • Sky Balloon (Balon Udara): Harga tiket Rp 20.000/orang
  • Enthong (Giant Spoon): Harga Tiket Rp 10.000/orang
  • Pesawat Heha: Harga Tiket 30.000/orang
  • Superman Swing: Harga Tiket Rp 10.000/orang
  • Wall Climbing: Rp 15.000 – Rp 30.000. Jika hanya bouldering (Tanpa peralatan lengkap untuk naik Wall) Harga yang dikenakan sekitar Rp 15.000. Selanjutnya jika ingin naik untuk memanjat wall bisa dikenakan Rp 30.000/orang dengan peralatan yang lengkap.
  • Reflecting Pool: Harga Tiket Rp 20.000/orang

Setiap spot selfie memang dikenakan biaya untuk masuk selain retribusi masuk ke wisata ini. Jika tertarik menggunakan untuk jasa sewa foto akan dikenakan biaya Rp 5.000/spot.

Fasilitas Wisata

Selain membuka kawasan untuk wisata, Di sini juga mempunyai kawasan food stall dan area restoran. Food Stall di banderol dengan harga yang lebih ramah di kantong untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Tidak hanya food stall, Di sini juga mempunyai Restoran yang dibuka untuk umum dengan harga makanan Appetizer mulai dari Rp 29.000 – Rp 35.000, steak jenis Aussie Tenderloin mulai dari Rp 145.000, Pizza khas Heha Sky View mulai dari Rp 65.000.

Selain tempat makan di Heha Sky View juga terdapat:

  • Toilet
  • Musholla
  • Tempat duduk

Jadi kapan kamu bisa ke destinasi bari Gunung Kidul ini? Masih hits dan hangat sehingga banyak dikunjungi pengunjung dari dalam maupun luar kota. Jika kamu tertarik kombinasi paket tour Jogja murah bisa hubungi kami sebagai penyedia layanan Tour dan Travel yang sudah berpengalaman mengatur perjalanan wisatawan domestik maupun dari mancanegara. Jangan ragu untuk memilih kami atau bisa bertanya lebih dahulu untuk paket group kecil maupun rombongan. Perjalanan yang diatur secara customize seperti yang pelanggan minta juga bisa menghubungi kami melalui whatsapp bit.ly/halocampa. Selamat menjelajah Jogja!

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply