Jogja Bay Waterpark, harga tiket, fasilitas, dan rute

Meskipun dikenal dengan wisata Malioboro, Tugu, dan Keraton, destinasi lain di Jogja sangat banyak dan bervariasi. Oleh karena itu, tidak lengkap rasanya berwisata ke Jogja jika hanya mengunjungi tiga lokasi tersebut.

Nah, bagi kalian yang menyukai wisata dan wahana air, Jogja Bay Waterpark adalah pilihan yang tepat. Karena, di destinasi ini tersedia banyak wahana air yang menarik untuk dicoba. Hal tersebut dikarenakan Jogja Bay Waterpark merupakan wahana air yang paling besar di Jogja, atau mungkin di Indonesia. Tema yang diusung oleh Jogja Bay Waterpark adalah bajak laut yang memadukan antara unsur Jawa dengan Eropa.

Di sini, kalian akan menemukan berbagai wahana yang sangat menarik untuk dicoca. Misalnya, Memo Racer yang mampu memacu adrenalin. Wahana ini memberi pengalaman meluncur dari ketinggian 20 meter dengan lintasan sepanjang 90 meter. Sensasi meluncur juga dapat dirasakan pada wahana Bekti Adventure. Namun, pada wahana ini, kalian dibawa mengelilingi Jogja Bay melalui lintasan slider yang tentu saja penuh belokan-belokan tajam. Wahana slider lain yang dapat dicoba adalah Timo-Timo Rider, Brando Bomeranggo, Ziggy Giant Barrel, dan Jolie Raft River.

Tak melulu wahana slider, di Jogja Bay Waterpark juga menyediakan spot khusus untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana santai dan nyaman. Spot ini adalah Mimi Family yang di dalamnya terdapat kolam renang. Suasana di wahana ini cenderung tenang dan santai, tidak seperti pada slider yang membuat banyak pengunjung berteriak.

Bagi anak-anak, wahana yang paling cocok adalah Hip Playground. Di spot ini, anak-anak dapat menikmati wahana sangat bersahabat. Gazebo-gazebo juga disiapkan di spot ini yang diperuntukkan bagi orang tua yang menunggu anaknya menikmati wahana yang ada. Semua wahana yang ada di spot ini dipastikan aman bagi anak-anak. Namun, pengawasan orang tua tetap diperlukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, salah satu wahana yang menarik banyak minat pengunjung adalah South Beach. Di wahana ini, kalian dapat merasakan sensasi ombak buatan seperti di pantai yang bergulung-gulung. Setelah puas bermain ombak, kalian juga bisa bersantai di Donte Wild River (kolam arus mengalir seperti sungai) yang dikelilingi tanaman hijau. Selain semua yang telah disebutkan, masih banyak wahana lain yang dapat dinikmati di Jogja Bay Waterpark. Menarik kan?

So, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Jogja Bay Waterpark dan berbagai tempat menarik lainnya, segera pesan tours reguler Jogja di campatour.com, ya…

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply