Tempat Wisata Bogor Hits dan Kekinian

Bogor, kota hujan yang memiliki banyak keindahan di dalamnya. Kota yang memiliki hawa sejuk dan dingin ini kini telah berkembang menjadi kawasan wisata yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negri.

Bagi masyarakat jakarta sendiri, Bogor menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi, selain karna tempatnya yang berhawa sejuk, Bogor juga tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, jarak yang ditempuh hanya sekitar 1-2 jam saja. Selain puncak, ada banyak tempat wisata yang patut untuk dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan di Bogor. Simak rekomendasi tempat wisata di bogor berikut ini:

1. Panorama Pabangbon

Sumber : Sumber: https://masbei.com/rute-dan-alamat-lokasi-wisata-pabangbon-bogor/

Panorama Pabangbon merupakan puncak hutan pinus. Tidak heran jika ditempat ini banyak spot foto instagramable yang sangat cocok bagi kaum muda yang hobi berfoto. Selain itu ditempat ini juga telah dikelola dan didekorasi sebaik mungkin sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari lokasi foto terbaik.

Jika ingin berkunjung kesini, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan motor/mobil dalam kondisi prima. Karna perjalanan yang ditempuh melewati jalan yang sempit dan menanjak. Tapi perjalanan anda akan terbayarkan dengan sempurna ketika sampai di tempat tujuan.

  • Lokasi: Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat
  • Entrance Fee:

2. De Ranch Megamendung

Sumber : https://travelingyuk.com/the-ranch-mega-mendung/57134/

Tempat ini menawarkan anda untuk mengeksplorasi dunia koboi yang menjadi unik dan ciri khas tersendiri dari tempat ini. Selain merasakan keindahan suasana pedesaan ala barat serta taman bunga, anda juga bisa mencoba untuk menunggangi kuda atau memanah seperti yang para koboi lakukan. Di tempat ini, anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ditawarkan, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika berkunjung disini.

  • Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cianjur No. 428 Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Entrance Fee: Rp. 20.000
  • Jam Operasional: 09:00-17:00 WIB

3. Telaga Saat

Telaga Saat merupakan tempat wisata terbaru di Bogor karna lokasinya yang berada di sebuah telaga yang tersembunyi dibalik kebun teh.

Tempat yang diapit oleh perkebunan teh, perbukitan dan pepohoban membuat tempat wisata ini terlihat sangat eksotis nan menawan. Tempatnya yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, membuat air yang berada di kawasan ini masih jernih dan terjaga. Serta udara sejuk dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

  • Lokasi: Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.
  • Entrance Fee: Rp. 31.000

4. Taman Bunga Nusantara

Sumber: https://travelspromo.com/htm-wisata/taman-bunga-nusantara/amp/

Taman ini dibangun diatas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi berbagai jenis bunga yang tertata rapi dan cantik. Anda bisa mencoba bermain di taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV, Air mancur di taman ini juga cukup indah.

  • Lokasi: Jalan Mariwati km 7. Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.
  • Entrance Fee: Rp. 30.000

5. Highland Park Resort

Tempat wisata ini menyuguhkan glamping. Berkonsep perkemahan ala hotel berbintang seperti du eropa. Menawarkan sensasi berkemag dibalik Gunung Salak.

Disini juga menyediakan tenda-tenda kecil ala mongolia yang memiliki fasilitas lengkap dan memiliki beberapa wahana bermain seperti kolam renang, perosotan, karaoke, futsal, Flying fox, hingga foot reflexolgy.

  • Lokasi: Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Taman Sari.
  • Entrance Fee: Rp. 1.500.000 (tarif min permalam)

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bogor yang patut anda kunjungi ketika berlibur berakhir pekan bersama pasangan maupun keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat!

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply