6+ Tempat Wisata Anak di Sentul Paling Populer dan Murah meriah

Campatour.com – Berlibur ke Sentul bersama anak tentunya kurang lengkap jika tidak mengajaknya ke tempat wisata khusus anak. Apalagi saat ini tempat wisata anak di sentuh cukup banyak. Bahkan, hampir sebagian tempat wisata sangat berguna untuk mengedukasi anak.

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Sentul Terbaik

Sebelum memutuskan berlibur ke sentul bersama anak-anak, alangkah baiknya jika sebelum itu mencari rekomendasi tempat wisata yang cocok. Tidak perlu khawatir lagi karena berikut ini rekomendasi terbaik tempat wisata anak di Sentul.

  1. Eco Art Park Sentul City Bogor

Rekomendasi pertama tempat wisata yang cocok untuk anak di Sentul yaitu Eco Art Park Sentul City Bogor. Sesuai dengan namanya sebenarnya tempat wisata ini berupa taman yang cukup unik dan sangat mengedukasi anak terutama mengenai science dan energi terbarukan.

Simak Juga : 6 Tempat Wisata Keluarga di Sentul yang Murah

Saat masuk ke dalam tempat wisata ini, anak-anak akan langsung dihadapkan dengan berbagai patung yang berasal dari sparepart mobil. Sedangkan untuk mengunjungi tempat wisata ini setiap hari Senin – Jum’at buka pukul 10.00 – 22.00 WIB dan weekend buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.

  1. Taman Budaya Sentul City

Tempat wisata anak yang satu ini juga cukup populer di Sentul. Salah satu alasan kepopuleran dari tempat wisata ini karena menyediakan berbagai wahana permainan yang cukup seru dan tentunya diminati anak-anak. Bahkan, para orang dewasa juga bisa menikmati wahana permainan tersebut.

Setiap harinya tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Sedangkan untuk lokasinya juga cukup strategis. Lebih tepatnya berada di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

  1. Jungleland Adventure Theme Park

Jika ingin mengajak anak untuk berpetualang, sepertinya wajib untuk mengunjungi tempat wisata Jungleland Adventure Theme Park. Dijamin anak-anak saat berada di sini akan merasa senang dan tentunya bisa menambah pengalaman serta pengetahuan baru.

Sedangkan untuk jam buka mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB untuk setiap hari Senin – Jum’at. Hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 09.00 – 18.09 WIB. Begitu juga harga tiketnya cukup murah yaitu Rp 45.000 untuk reguler. Bisa juga memilih tiket terusan dengan harga Rp 250.000.

  1. Kampung Mentari Sentul

Rekomendasi selanjutnya tempat wisata anak di Sentul yang tak kalah populer yaitu Kampung Mentari Sentul. Salah satu keunikan dari tempat ini yakni menawarkan aktivitas alam layaknya di pedesaan. Tak heran jika tempat ini terkenal sebagai lokasi edukasi terbaik.

Begitu juga fasilitas yang tersedia cukup lengkap, sehingga penyamanan anak lebih terjamin. Sedangkan mengenai harga tiketnya cukup beragam. Maksudnya, harga tiket tersebut tergantung dari jenis tiket yang diambil. Lokasi lengkapnya berada di Jalan Raya Hambalang, Citeureup.

  1. Gumati Water Park

Hampir kebanyakan anak suka aktivitas berenang. Jika memang sedang mencari tempat wisata untuk berenang anak-anak, Gumati Water Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Setiap hari Senin sampai Jumat buka mulai jam 08.00 pagi sampai 05.00 sore.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu mulai buka jam 08.00 pagi sampai 06.00 sore. Harga tiketnya juga cukup beragam dibagi menjadi tiga jenis yaitu weekend Rp 70.000, weekdays Rp 40.000 dan High Season Rp 80.000. lokasi lengkapnya berada di Jalan Babakan Rumas 16, Cikeas.

  1. Garuda Farm Sentul

Rekomendasi terakhir tempat wisata populer untuk anak di Sentul yaitu Garuda Farm Sentul. Tempat wisata ini cukup populer karena menghadirkan tema wisata alam, bermain dan juga edukasi. Namun, harga tiketnya cukup mahal mulai Rp 350.000 – Rp 990.000.

Lalu bagaimana jam operasionalnya? Setiap harinya buka mulai pukul 07.30 – 16.00 WIB. Jika memang tertarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak anak di tempat ini, langsung saja datang ke Jalan Raya Bojong Koneng. Lebih jelasnya berada di Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang.

7. Trekking Sentul Leuwi Asih

Trekking Sentul leuwi Asih ini cocok bagi sang buah hati tercinta anda dengan kedalaman yang tidak begitu dalam dan selama perjalanan akan disuguhkan berbagai pemandangan hijau hijau yang indah akan membuah anak menjadi betah sambil belajar mengenal alam bersama keluarga, Sehingga lebih menjadikan. Ingin trekking bareng pemandu professional serta sudah bersertifikasi yuk trekking di sentul bareng kita

Demikian penjelasan mengenai 7 rekomendasi tempat wisata anak di Sentul yang cukup populer. Dari beberapa rekomendasi tersebut, Anda bisa memilih mana yang cocok untuk anak dan juga pertimbangkan anggarannya.

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply