Akses Cepat Untuk Menuju Ke Pantai Gigi Hiu Lampung

Bagi siapa saja yang sedang berkunjung ke Provinsi Lampung, jangan sampai sedikitpun terlewatkan segala objek wisata indah yang berada disana. Dan salah satu objek wisata dengan panorama indah yang berada di Lampung adalah Pantai Gigi Hiu. Keindahan panorama dari pantai ini akan memanjakan siapapun traveler yang mengunjunginya. Pantai Gigi Hiu sendiri berada tepat di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus.

Ada beberapa akses yang dapat dilalui untuk siapa saja traveler atau wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi plantai yang memiliki nama menyeramkan ini. Dan berikut adalah cara menuju Pantai Gigi Hiu dengan rute paling cepat. Untuk menuju ke pantai Gigi Hiu ini, para traveler, wisatawan dapat memulai perjalanannya dengan lokasi pendaratan di provinsi Lampung dari lokasi masing-masing berada. Setelah berada di provinsi Lampung, para traveler ataupun juga wisatawan lokal maupun asing dapat melanjutkan perjalanan selama kurun waktu 3 sampai dengan 4 jam dari kota Bandar Lampung.

Perlu diketahui sebelumnya, pantai Gigi Hiu ini memiliki ciri yang sangatlah khas dengan pemandangan yang tak kalah menariknya, bagaikan surge di khatulistiwa untuk setiap traveler ataupun wisatawan yang telah mengakses lokasinya. Salah satu keunikan dan pemandangan indah yang tersaji dari pantai Gigi Hiu ini adalah dengan tertatanya gugusan batu karang runcing dan menjulang layaknya gigi pada ikan hiu atau juga dapat disebut mirip dengan layar-layar yang berada di kapal.

Dalam kurun waktu 3 sampai 4 jam seperti yang telah disebutkan di atas, para traveler ataupun wisatawan siapa saja tidak akan disambut dengan jalanan yang halus saja, melainkan juga jalanan yang bergelombang, rusak dan juga jika pada saat musim hujan, jalanan untuk mencapainya akan terdapat banyak genangan air serta becek. Sehingga, waktu tempuhnya sendiri juga dapat berubah sesuai dnegan kondisi jalur yang dilewati oleh setiap pengunjung.
Dengan melakukan perjalanan selama 3 sampai 4 jam ataupun bahkan dapat lebih, cara menuju Pantai Gigi Hiu yang dapat dilakukan oleh para traveler ataupun wisatawan asing dan lokal dan menuju kea rah Teluk Kiluan. Dari Teluk Kiluan inilah, para pengunjung akan kembali melakukan perjalanan dengan menggunakan satu aksess saja yakni sepeda motor dengan jarak tempuh 6 sampai dengan 7 km. Para pengunjung dapat juga menggunakan jasa ojek untuk mengantarkan perjalanan yang memakan waktu sekitar 1 jam ini menuju ke pantai Gigi Hiu.

Para traveler ataupun wisatawan asing dan lokal akan disambut dengan pintu gerbang berupa bambu sebelum memasuki pantai Gigi Hiu ini. Setelah berada di lokasi pantai, baik traveler, wisatawan loka ataupun asing akan mendapatkan suguhan keindahan yang dahsyat, yang akan meluluhkan segala penat dalam perjalanan panjang untuk menuju ke lokasi pantai Gigi Hiu ini. Dan itulah cara menuju Pantai Gigi Hiu, akses tercepat yang dapat dipilih oleh para traveler baik asing maupun lokal yang ingin mengunjunginya ketika menapakkan kaki di provinsi Lampung, pulau Sumatera.

foto by; dea.kariza

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply