Daya tarik tersendiri dari Taman Nasional Pulau Komodo
image of 1140x530

Siapa sih yang tak kenal dengan Taman Nasional Komodo? Pastinya banyak sekali wisatawan local maupun mancanegara yang ingin berkunjung ke sana. Lantas apa sajakah yang mampu membuat mereka ingin berkunjung ke sana? Tentunya berkat daya tarik dari wisata tersebut. Pulau Komodo menjadi salah satu pulau yang ada di Kepulauan Nusa Tenggara berada di tengah-tengah antara pulau Flores dan pulau Sumbawa.

Cara termudah supaya anda bisa sampai di Pulau Komodo ini tentunya dengan transportasi udara. Anda bisa terbang dari Bandara Ngurah Rai Bali lalu menuju ke Labuhan Bajo. Tentunya dengan transportasi ini liburan anda akan terasa lebih menyenangkan sebab anda bisa menempu waktu yang lebih singkat untuk bisa sampai di pulau Komodo.

Inilah beragam daya tarik tersendiri yang bisa membuat anda merasa ingin berkunjung ke Pulau Komodo. Di antaranya:

Adanya habitat Komodo

Jika anda berkunjung ke Pulau Komodo maka anda bisa melihat Komodo secara langsung. Di sana anda akan di temani dengan seorang pawing yang bisa menjaga dan juga mengarahkan anda. Yang perlu anda lakukan tentu saja hanya perlu mematuhi segala arahannya. Bagi anda yang berkunjung ke sini, ada baiknya anda tidak memberi makan Komodo. Selain itu anda juga perlu memakai sepatu boot supaya lebih aman.

Biota yang ada di bawah laut

Taman Nasional Komodo nyatanya juga menyimpan keindahan lain yakni keindahan bawah laut berupa biota laut yang menawan. Anda bisa menyelam sekaligus menikmati kecantikan bioa lautnya. Puluhan macam ikan bisa anda saksikan apalagi dengan terumbu karang sekaligus rumput lautnya.

Hutan sabana dan padang rumput

Jika anda ingin merasakan sensasi yang berbeda layaknya di tengah padang rumput dan huta Sabana maka di Pulau Komodo anda bisa menemukannya. Beragam jenis rumput telah tumbuh dengan subur di sana.

Indahnya panorama pantai

Nyatanya di Pulau Komodo ini juga tersedia pantai nan indah yang bisa anda kunjungi selama liburan. Pesona alamnya memang cantik dan juga menawan. Indahnya pasir putih dengan batu karang serta deburan ombak pantai tentunya bisa memanjakan mata anda. Apalagi air lautnya terlihat biru dengan air nan jernih.

 

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply