Harga 5 Destinasi Wisata Kota Batu

Kota Batu yang berlokasikan di Provinsi Jawa Timur tepatnya di sebelah barat daya daripada Kota Surabaya dan di sebelah Barat Laut daripada Kota Malang Jawa Timur memiliki potensi pariwisata yang tidak dapat diremehkan daripada kota kota lainnya di Indonesia. Letaknya yang berketinggian 700 sampai dengan 1700 meter memiliki ciri khas tanaman apel yang membuat Kota ini disebut dengan Kota Apel. Berikut merupakan Harga Tiket 5 Destinasi Di Batu Tahun 2018 untuk anda yang ingin berjalan-jalan menyusuri indahnya Kota Apel Jawa Timur.

Di Kota Batu ini anda dapat berwisata yang pertama ke Jatim Park 1 yang menawarkan kepada anda berbagai wahana wisata serta wisata wisata edukasi yang cocok untuk anda dan keluarga yang ingin berlibur kesana. Harga tiket masuk untuk Jatim Park 1 adalah sebesar Rp60.000,00 untuk Senin sampai dengan Minggu dan Rp80.000,00 untuk weekend. Destinasi kedua adalah Jatim Park 2 yang hampir berkonsep sama degan Jatim Park 1. Harga tiket masuk untuk Jatim Park 2 ini adalah sebesar Rp75.000,00 untuk hari hari kerja dan Rp105.000,00 untuk hari libur atau weekend.

Lokasi wisata yang tidak kalah menarik yang ketiga adalah Batu Night Spectacular. Lokasi wisata ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang akan berikan keseruan kepada anda semua para pengunjung. Cocok digunakan untuk berlibur bagi keluarga dengan berbagai usia. Harga tiket untuk Batu Night Spectacular atau BNS adalah sebesar Rp20.000,00 untuk hari hari kerja dan Rp30.000,00 untuk hari Jumat sampai dengan Minggu. Lokasi selanjutnya adalah untuk anda yang suka dengan keantikan keantikan dimana dapat anda temui di Museum Angkut. Harga tiket masuk di Musem Angkut adalah sebesar Rp60.000,00 untuk hari Senin sampai dengan Kamis dan Rp80.000,00 weekend.

Wisata yang terakhir yaitu Wisata Petik Apel Malang. Kota Batu terkenal dengan oleh-oleh yang khas dari tanaman Apel. Pengunjung dapat berkunjung ke kebun Apel dan memetik sendiri sesuka hati. Rasanya kurang lengkap jika berwisata ke Kota Batu tetapi tidak mengunjungi tempat satu ini.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply