Pilihan terbaik untuk penginapan di pulau Banda Neira
image of 1140x530

Bisa berkunjung ke pulau Banda Neira tentunya menjadi impian banyak orang. Hanya saja kebanyakan dari mereka mengurungkan niatnya untuk berkunjung kesana dengan alasan biaya yang terlalu mahal. Padahal di sana juga banyak sekali tempat penginapan yang telah hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Ada sebuah penginapan di Hotel Cilu Bintang dimana lokasinya memang berhadapan langsung dengan benteng Belgica. Yang pasti juga bersebelahan dengan benteng Nassau dan anda juga bisa menyaksikan kegagahan dari gunung api. Saat anda mengina di sini maka anda bisa merasakan suasana yang lebih tenang dan juga damai. Tetapi jangan khawatir sebab masih ada lagi penginapan lain yang ada di pulau Banda Neira yakni Hotel Maulana.

Meskipun dari segi pelayanannya, Hotel Maulana ini masih terbilang biasa saja. Namun anda jangan salah sebab ada suatu keindahan yang mampu memanjakan mata anda. Sebab di depan kamar hotel anda sudah bisa melihat laut nan biru dan juga gunung api yang letaknya berada persis di depan Banda Neira.

Dari segi pemandangannya, Hotel Maulana ini memang terbilang paling bagus jika dibandingkan dengan tempat yang lainnya. Saat anda sedang berada di kamar dan membuka pintu kamar pastinya anda bisa merasakan kebahagiaan yang amat luar biasa. Anda bisa melihat gunung ai yang ada di pulau Gunung Api, air laut yang membiru serta bule Australia yang selalu membersihkan Yacht yang ia miliki.

Dari segi harganya memang tarif penginapan yang ada di Pulau Banda Neira ini terjangkau sekali. Apalagi fasilitasnya juga memberikan yang terbaik untuk para pengunjungnya supaya mereka merasa nyaman ketika menginap. Harga sewa kamar hotel Maulana biasanya bertarif antara Rp 350.000 hingga Rp 3 juta per malamnya. Semuanya tentu saja tergantung dengan permintaan anda. Semakin bagus fasilitasnya sudah pasti harga sewa akan semakin mahal. Menghabiskan waktu liburan di Banda Neira selama 3 hari saja tentu saja masih terasa kurang. Setidaknya anda perlu menghabiskan waktu selama 5 hari disana. Anda tinggal mengalikan saja untuk tarif sewa penginapannya sesuai dengan pilihan tarif anda.

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply