Rekomendasi penginapan terbaik yang ada di pulau Derawan

Pulau Derawan menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.  Entah wiatawan lokal maupun mancanegra menjadikan pulau tersebut sebagai destinasi wisata paling menarik. Ketika anda ingin berkunjung ke sana tentunya anda juga perlu memikirkan penginapan untuk beristirahat selama anda berada di sana. Banyak sekali tempat penginapan yang telah tersedia untuk para wisatawan yang berkunjung.

Dari segi kualitas sudah pasti sesuai dengan harga yang mereka tawarkan. Nyatanya banyak pula pilihan harga yang sudah tersedia untuk anda. Jika anda masih merasa bingung dalam mencari penginapan. Inilah berbagai referensi penginapan yang ada di kepulauan Derawan. Di antaranya:

Fisheries eco villa

Letak penginapan yang satu ini memang lebih menjorok ke laut dimana terletak di sebelah barat daya dari pulau Derawan. Penginapan yang satu ini cocok dijadikan sebagai pilihan sebab terlihat begitu bersih bahkan nyaman untuk ditempati. Harga sewa yang telah mereka tawarkan pun juga cukup bersaing. Setidaknya dalam penginapan ini sudah tersedia 3 kamar yakni Twin, Cottage maupun double. Semua bangunan yang ada telah dibangun dari kayu yang kuat bahkan telah didesain semenarik mungkin.

Maratua Paradise Resort

Penginapan yang berada di Maratua Paradise Resort ini nyatanya sudah terbagi menjadi dua yakni Beach villa yang ada di darat sedangkan yang kedua water villa yang berada diatas laut. Pintu masuk dari Maratua Paradise  resort berupa sebuah dek yang panjang dan luas. Banyak dari wisatawan yang menginap sering menjadikan tempat tersebut untuk menunggu sunset maupun bersantai sekalipun.

Nabucco island resort
Nabucco island resort ini nyatanya masih menjadi bagian dari pulau Maratua. Pastinya tempat penginapan yang satu ini cocok sekali bagi anda yang ingin suasana Derawan yang masih perawan. Adanya sebuah gradasi perairan yang ada di Nabucco ini memang indah sekali bahkan airnya pun juga jernih layaknya di Maldives. Anda akan dimanjakan dengan keindahan yang begitu memukau. Di dalam penginapan tersebut telah tersedia sekitar 17 kamar untuk 34 orang. Ada yang berada diatas perairan bahkan juga berada di tepian pantai sekalipun.

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply