Berikut 7 Restoran Keluarga di Sentul, Pasti Puas

campatour.com – Daerah di kawasan Bogor ini memang menjadi tempat tujuan bagi banyak wisatawan karena memiliki suasana asri hingga terkenal sebagai surga kuliner. Biasanya wisatawan dari luar kota akan langsung menuju ke Sentul untuk berlibur bersama. Tidak kelewatan juga mampir di restoran keluarga di Sentul.

Daftar 7 Restoran Keluarga di Sentul

Hampir semua tempat wisata atau rumah makan di Sentul dipenuhi dengan pengunjung domestik. Warga lokal pun juga sering nongkrong dan makan bersama di sana. Bagi penduduk asli Sentul, mungkin sudah tidak lagi asing dengan beberapa restoran keluarga di bawah ini.

  1. Edensor Hills Café and RestoEdensor Hills Café and Resto

Sesuai dengan namanya, restoran keluarga ini hadir dalam bentuk villa dan café. Pemandangan utamanya yakni Anda bisa melihat secara langsung ke Air Terjun Bidadari dan juga Gunung Salak. Rumah makan ini juga lokasinya berdekatan dengan pemandian air panas dan Jungle Land Adventure.

Menu yang tersedia di sini juga relatif beragam mulai dari breakfast, asian delight, salad, pizza, pasta dan lain sebagainya. Untuk makan di sini memang mengharuskan Anda untuk merogoh kocek cukup dalam namun ternyata rasanya akan sebanding dengan harga yang dikeluarkan.

  1. Sawah SegarSawah Segar

Lokasinya berada di Bojong Koneng Babakan Madang. Sawah Segar hadir dengan banyak sekali gazebo dan joglo yang dikelilingi hamparan sawah di sekitarnya. Tidak hanya tempat makan saja, buah hati Anda pun bisa bermain sebebas mungkin di area bermain yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Mulai dari taman dengan beberapa koleksi hewan kambing dan burung. Pengunjung bisa memberi makan mereka. Akses jalan menuju Sawah Segar memang cukup menanjak dan berkelok, namun hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit saja. Rumah makan ini buka dari jam 8 pagi hingga 7 malam.

  1. Restoran Kebun TeduhRestoran Kebun Teduh

Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner di udara terbuka, maka bisa memilih Restoran Kebun Teduh. Hal ini karena rumah makan ini dikelilingi oleh kebun teduh dan juga asri. Lokasinya berada di Bojong Koneng. Pengunjung bisa menempuh waktu sekitar 30 menit jika berangkat dari pusat Kota Bogor.

Restoran ini membagi area makan menjadi beberapa bagian yakni Joglo, Puri Ibu, Kawuryan Atas, Kawuryan Bawah dan Pendopo Bawah. Tidak hanya  terlihat pepohonan yang ada di kebun, Anda juga bisa menikmati pemandangan di Bukit Hambalang dan juga Gunung Pancar yang tidak kalah cantiknya.

  1. Desa JongkonDesa Jongkon

Lokasinya berada di Cijayanti Babakan Madang. Restoran satu ini memang cukup unik karena memiliki konsep pedesaan sehingga tetap mempertahankan suasana asri dan sejuk. Ada beberapa meja makan dalam berbagai versi. Anda bis amemilih di saung, taman, meja lesehan, meja semen atau ayunan.

Menu andalan yang ada di Desa Jongkon adalah dori sambal matah, spicy chicken wing, ayam geprek, beef yakiniku dan lainnya. Anda bisa mencoba berbagai minuman hangat dan  menyegarkan di sini mulai dari ice caramel, hot coffee latte, leci tea, caramel coffee, cappuccino hingga coagulate snow.

  1. Kedai De HonjeKedai De Honje

Rumah makan ini hadir dengan nama yang cukup unik. Tempatnya pun tidak kalah uniknya. Kedai De Honje mengusung tema camping. Hal ini memungkinkan Anda bisa makan di alam terbuka di dalam tenda seperti sedang berkemah. Pemandangan sangat bagus dari Gunung Pancar dan Kahyangan.

Simak Juga7 Terbaik Tempat Glamping di Sentul

Dengan berbagai menu khas Nusantara namun tidak akan membuat kantong pengunjung bolong. Akomodasi tenda di sini bisa Anda sewa pada kisaran harga Rp 500 ribu untuk 5 orang. Sementara pada tiket area permainannya yakni hanya mulai Rp 30 ribuan saja.

  1. Villa Aman D’SiniVilla Aman D'Sini

Lokasinya berada di Bojong Koneng Babakan Madang. Rumah makan ini berada di kawasan Villa Aman D’Sini. Restoran ini terasa cocok untuk mengadakan acara keluarga seperti wedding party, family gathering, outbound atau event di luar ruangan lainnya.

Anda bisa memilih meja outdoor agar dapat menikmati pemandangan Curug Bidadari, Gunung Salak, Gunung Pancar hingga lampu kelap kelip saat malam hari. Restoran ini terbuka secara umum sehingga pengunjung masih dapat menikmati layanan kolam renang tanpa harus menginap di villa.

  1. Pelangi Café and RestoPelangi Café and Resto

Rekomendasi terakhir adalah Pelangi Café and Resto yang lokasinya berada di Pelangi Park. Anda bisa berangkat dari Kota Bogor dengan menempuh waktu sekitar 30 sampai 35 menit. Ada banyak spot menarik di sini dan sering dijadikan pengunjung  berfoto bersama.

Restoran buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Tentu akan menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan karena bisa menikmati kuliner sekaligus melihat pemandangan luar biasa dari Bukit Pelangi.

Jika Anda sedang berkunjung bersama orang tua, pasangan atau saudara di Bogor, maka wajib hukumnya untuk mencoba kuliner di restoran keluarga di Sentul. Banyak rumah makan di sini menyediakan  menu hidangan berupa makanan khas Nusantara dengan rasa otentik. Mumoung di sentul yuk Sekalian trekking sentul bareng kita

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Tinggalkan Balasan