13+ Rute Trekking Sentul Paling Oke
rute trekking sentul paling oke

campatour – Sentul adalah salah satu daerah di Bogor yang banyak dikunjungi dikarenakan banyak wisata alam yang dihadirkan di sana. Banyaknya wisata di Sentul membuat banyak tour guide menyediakan jasa perjalanan wisata. Jika Anda yang memang ingin berwisata di Sentul melalui rute trekking Sentul, maka inilah beberapa rekomendasi rute trekking yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi Jalur Trekking Sentul Terbaik

Adapun rute trekking ini sudah banyak diketahui oleh orang – orang. Anda bisa mengunjunginya sendiri namun lebih baiknya menggunakan jasa pemandu wisata. Biasanya jasa ini sangat murah dan terjangkau sekaligus menyediakan berbagai pilihan. Kemudian yang membuat penggunaan pemandu wisata merupakan solusi yang tepat karena Anda tidak perlu bersusah payah ke wisata alam yang ada di Sentul karena sudah ditunjukkan jalannya dengan benar

1. Rute trekking Gunung Pancar dan Bukit Paniisan

Jika Anda ingin merasakan indahnya pegunungan, maka rute yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Perjalanan wisata satu hari yang keberangkatan dimulai dari Jungle Land Sentul. Wisata yang satu ini sangat indah dengan harga sangat terjangkau sekitar Rp. 125.000 per orangnya.

2. Rute Trekking Bukit Ilalang, Sungai Chierang, dan Leuwi Asih

Hanya bermodalkan Rp 150,000 saja, maka Anda bisa menikmati suasana perbukitan dan perairan yang ada di Sentul.

3. Rute Trekking Curug Bidadari, Cingbin, Cisalada, dan Ngumpet

Ingin wisata alam dengan tema curug, maka Anda bisa menikmati jalur trekking ini yang dikenakan sekitar Rp 195.000 per orang untuk satu kali perjalanan.

4. Rute Trekking Curug Seribu, Curug Ciparay, dan Curug Kiara

Masih ada rute trekking curug lainnya jika Anda ingin mengelilingi semua curug yang ada di Sentul. Biayanya lebih murah dibandingkan yang sebelumnya sekitar Rp 135.000 per orang.

5. Rute Trekking Glamping dan Curug Putri Kencana

Ingin menginap di wisata alam sambil menikmati derasnya curug, maka Anda bisa menggunakan rute trekking yang satu ini. Biaya untuk mengikuti trek yang satu ini sekitar Rp 575.000 per orang sudah termasuk menginap

6. Trek Curug Caliung dan Leuwi Hejo

Untuk trek yang satu ini bisa berangkat dari Jakarta langsung dengan harga Rp 295.000 saja. Anda akan menikmati keindahan dari curug tersebut, bahkan bisa berenang juga disana.

7. Trek Curug Mariuk, Cisarua, dan Mesra

Perjalanan curug di Sentul sangat banyak dan Anda bisa memilih wisata yang satu ini untuk menjadi pelampiasan stres Anda. Dengan harga Rp 175.000 per orang, maka Anda bisa menikmati perjalanan ini dan akan diantar sampai ke penginapan Anda jika sudah selesai.

8. Trek Curug Cikuluwung – Curug Lontar

Harga 295.000 adalah harga yang murah jika Anda bisa merasakan keindahan curug yang ada di Sentul ini.

9. Trek Curug Kencana dan Curug Love

Perjalanan ini seharga Rp 175.000 untuk per orang Ini sering juga disebut dengan Green Canyonnya Bogor loh karena view bagus batu batu disekitaran curug yang menambah pesona curugnya.

10. Trek Leuwi Hejo dan Hutan Babakan.

Perjalanan ini dilakukan satu hari perjalanan wisata seharga Rp 340.000 per orang.

11. Rute Goa Garunggang dan Sungai Ciherang seharga Rp 175.000

Gua garunggang dan sungai ciherang menjadi rute Favorit paling oke juga untuk menjadi pilihan trekking keluarga banyak spot-spot foto yang bisa kalian coba friends, gimana penasaran belum sampai point ke sebelas ini, jika belum yuk simak poin selanjutnya.

12. Trek Curug Hordeng Kembar, dan Ciburial seharga Rp 175.000

Pada urutan ke 12 ini ada Trek Curug Hordeng kembar dan Ciburial yang patut kita coba loh selain pemandangannya yang masih hijau, serta air yang jernih menjadi obat akan lelah selama perjalanan trekking.

13. Rute Goa Garunggang dan Leuwi Hejo seharga Rp 240.000

Mirip seperti urutan ke sebelas namun ini ada ketambahan curug Leuwi hejo yang pastinya sangat jernih dan airnya yang biru ke hijau-hijauan akan memberikan healing jika bahasa kerennya akan capek kerja selama satu minggu.

14. Camping di Rute Goa Garunggang dan Sungai Ciherang seharga Rp 425.000

Demikian 15+ rute trekking Sentul menuju wisata alam yang bisa diberikan untuk Anda. Semoga informasi ini membantu. apabila menginginkan harga khusus yuk hubungi admin atau jika Ingin tau foto-foto seru trekking dengan campa yuk kunjungi instagram kami di @campatour , 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply