Socio Travel & Festival Cap Gomeh 2016
Mengenal Indonesia akan bekerja sama dg komunitas yg rutin melakukan kegiatan sosial, salah satunya KKAB (ttg kkab dpt dilihat lbh detail di ( www.kkab.org)
Pada Tanggal 6 Feb, KKAB akan meresmikan Rumah Baca Indonesia (perpustakaan untukk anak usia 5-18 th) di Sekolah Asoka, Pontianak. Sekolah ini adalah sekolah swasta yg operasionalnya dibiayai oleh para donatur Buddhist. Orang tua anak-anak TK-SMP yang berjumlah 270 anak ini adalah mayoritas chinese yg bermatapencaharian sebagai petani, buruh dan pedagang kecil. 1/3 siswa tidak mampu membayar SPP (saat ini mereka disupport beasiswa).
Dengan medirikan RBI, KKAB akan mensupport dengan bantuan 2000 buku yg sesuai dg kebutuhan anak setempat, rak buku dan memberi pengarahan pengelolaan perpustakaan.
Pada hari yg sama, akan diselenggarakan 2 sesi lainnya:
1. Pelatihan komputer bagi guru2 di sekolah Asoka.
2. Sharing session “Sadar Keuangan” bagi ibu2 ortu siswa. Diharapkan dg adanya financial literacy tsb, ibu2 lebih terampil mengatur keuangan keluarga agar tujuan keuangan masa depan dpt terencana.
Campa sebagai tour operator yang ikut mensupport kegiatan-kegatan sosial traveling ikut mendukung adanya kegiiatan di sekolah Asoka. selain itu acara yang bertepatan dengan Festival budaya Cap Gomeh ini menjadikan acara ini akan sangat menarik.
Jika Anda ingin meramaikan acara ini silahkan hubungi kami. jadikan Anda bagian dari peserta kegiatan sosial ini.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply