Teluk Cinta, Pulau Labengki
teluk cinta labengki

Liburan menyenangkan tentunya dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata yang menakjubkan dengan cuaca yang amat menyenangkan. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi tentu saja Pulau Labengki yang berada di Propinsi Sulawesi Tenggara. Salah satu hal yang mampu membuatnya populer tentu saja berkat terumbu karang yang banyak di bagian pulau. Apalagi pulau Labengki ini juga terbagi menjadi Pulau Labengki Kecil dan pulau Labengki besar.

Salah satu keindahan yang patut kita saksikan tentu saja terumbu karangnya. Ada beberapa bagian dari terumbu karang yang bisa anda daki dan saat anda sudah berada diatas, maka anda bisa menyaksikan pemandangan indah nan menakjubkan. Pulau Labengki ini juga sering dijadikan sebagai tempat untuk menyelam. Bukan hanya menyelam saja namun anda juga bisa snorkeling ataupun berenang karena lautnya amat jernih dan juga tenang. Pastinya anda akan mendapatkan banyak petualangan sekaligus keseruan yang pantas untuk diabadikan saat anda berada di Pulau Labengki ini.

Orang –orang yang berada di propinsi Sulawesi Tenggara banyak yang menyebutkan Pulau Labengki sebagai raja Ampat di Papua. Hal ini tentu saja berkat keindahan alamnya sekaligus tempat wisata yang begitu khasyang sering disebut dengan nama Teluk cinta. Teluk mempunyai bentuk hati yang mana ini merupakan bagian yang paling menarik dari pulau Labengki. Bahkan biasanya menjadi spot paling menarik yang biasanya dipergunakan para wisatawan untuk mengabadikan moment indahnya.

Memang banyak sekali aktivitas yang bisa mereka lakukan saat berlibur di tempat wisata yang ada di Pulau Labengki ini. Yang pasti semua aktivitas itu terbilang menyenangkan sekali dan bisa menghilangkan penat kita karena kelelahan dalam beraktivitas maupun bekerja. Disana anda bisa melakukan berbagai macam hal yang amat menyenangkan selama berlibur. Mulai dari berenang,snorkeling, tamasya atau bahkan hal menarik yang lainnya. Selain itu saat anda menyelam, anda bakalan didampingi dengan ikan maupun karang yang begitu eksotis untuk disaksikan. Jadikan liburan anda lebih berwarna dengan berkunjung ke Pulau Labengki ini.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply