Transportasi menuju pulau Labengki Sombori
image of 1140x530

Transportasi menuju pulau Labengki Sombori

sumber gambar : freepik.com

Transportasi menuju pulau Labengki Sombori : Bisa berkunjung ke pulau Labengki Sombori tentunya menjadi keinginan banyak orang. Jika anda ingin melakukan perjalanan menuju ke sana, budget yang harus anda persiapkan pun juga cukup banyak. Semuanya juga tergantung dengan transportasi yang akan anda pilih supaya bisa berkunjung ke pulau Labengki dan Sombori ini.

Salah satu rute perjalanan yang perlu anda tempuh agar sampai di Pulau Labengki dan Sombori ini tentu saja dengan memilih jalur penerbangan menuju ke Bandar Udara Haluoleo Kendari. Jika anda berasal dari kota Jakarta, alangkah baiknya anda pilih saja penerbangan yang paling sore maupun paling pagi. Hal ini bertujuan agar anda tidak begitu lama sata transit di Bandar udara Sultan Hasanudin Makassar.

Transportasi menuju pulau Labengki Sombori : Ada berbagai macam maskapai penerbangan yang bisa anda jadikan pilihan. Meliputi: Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion AIr Wings Air dan Batik Air. Alternative lain yang bsia anda ambil bagi anda yang ingin melakukan penerbangan dari Jakarta menuju kendari, maka anda cukup memilih penerbangan saat pagi hari dengan maskapai Lion Air dan juga Batik Air. Sebenarnya ada berbagai rute penerbangan yang bisa langsung menuju ke Kendari yakni dari Jakarta, dari Makassar,dari Surabaya maupun dari luar negeri sekalipun.

Biaya yang harus anda persiapkan jika anda ingin melakukan penerbangan langsung dari Jakarta menuju ke Kendari untuk Batik Air sekitar Rp 1.100.000 sedangkan untuk Lion Air budgetnya Rp 1.050.000. lama perjalanan yang harus anda tempuh selama kurang lebih 3 jam lebih 55 menit.

Ketika anda sudah sampai pada Bandar Udara Haluoleo Kendari, maka anda perlu melakukan perjalanan darat menuju ke desa Laimeo. Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam 30 menit untuk bisa sampai ke lokasi. Ketika sudah sampai ke dermaga desa Laimeo maka anda perlu menyeberang lautan menggunakan kapal menuju ke pulau Labengki kecil. Waktu yang perlu anda tempuh sekitar 1 jam 30 menit lamanya. Pastinya perjalanan anda akan terasa melelahkan sekali namun akan menjadi petualangan yang menyenangkan bagi anda.

 

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply