Tempat Favorit Trekking untuk Corporate di Sentul Bogor
Tempat Favorit Trekking untuk Corporate di Sentul Bogor

campatour – Tempat Favorit Trekking,Awal mulanya aktivitas trekking hanya dilakukan oleh wisatawan mancanegara dan anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus untuk tujuan terapi. Namun seiring berjalannya waktu kegiatan corporate trekking pun semakin diminati. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh peserta trekking untuk mendapatkan perubahan yang lebih baik.

Ketahui Tempat Favorit Tracking untuk Corporate di Sentul Bogor

Kawasan Bogor memiliki lokasi wisata favorit yang terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona. Hal itu jugalah yang membuat banyak penyedia jasa perjalanan wisata terutama jika Anda ingin melakukan trekking di kawasan wisata alam Sentul Bogor.

corporate trekking sentul
Adapun manfaat yang bisa didapatkan jika Anda melakukan trekking Corporate diantaranya adalah untuk mendapatkan pengalaman baru, membuat semangat baru yang lebih segar pada tim perusahaan dan menjalin kerja sama yang baik antar anggota tim.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat trekking favorit yang ada di Sentul Bogor.

1. Jalur trekking Glamping dan Curug Putri Kencana

Biaya Rp. 575.000,- per orang sudah termasuk biaya menginap. Jika memilih jalur ini maka Anda bisa menginap di wisata alam sambil menikmati pemandangan Curug yang alami dan deras. Biaya tersebut di atas sudah termasuk biaya untuk menginap, tenda, konsumsi dan untuk kegiatan api unggun di malam harinya. Sangat cocok untuk Event Akhir Tahun perusahaan Anda.

2. Jalur trekking Caliung dan Leuwi Hejo

Pilihan jalur trekking yang kedua adalah jalur Caliung dan Leuwi Hejo. Untuk menuju jalur ini Anda bisa langsung berangkat dari Jakarta dengan biaya sekitar Rp. 295.000,-.
Pada jalur ini Anda bisa menikmati pemandangan Curug yang indah dengan udara yang sejuk dan segar. Selain itu Anda juga bisa berenang di perairan sekitar Curug dengan leluasa.

3. Jalur Leuwi Hejo dan hutan Babakan

Dengan biaya sekitar Rp. 340.000 per orang. Anda bisa memilih jalur ini untuk mendapatkan pengalaman trekking hiking santai ke Curug Leuwi Hejo.
Wisata ini berada di daerah Cielungsi Karang Tengah Babakan Madang Sentul Bogor.
Di wisata ini Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah termasuk cantiknya kolam dengan air kolam berwarna hijau.
Anda juga bisa hiking dan berfoto dengan background air terjun yang deras. Kegiatan lompat tebing juga bisa Anda lakukan di area wisata ini. Anda juga bisa menikmati makan siang di atas bebatuan dekat Curug.

4. Jalur Goa Garunggang dan Sungai Ciherang

Dengan biaya Rp. 425.000,- per orang, Anda sudah bisa memilih jalur trekking seru yang satu ini. Goa agung yang bernama Garunggang ini berlokasi di Cigobang desa Karang Tengah kecamatan Babakan Madang Sentul Bogor. Di jalur trekking ini Anda bisa melakukan camping, trekking, menjelajah wilayah sekitar goa dan melakukan panjat tebing disana.
Udara yang segar dan suasana wilayah sekitar goa yang masih sangat alami membuat siapa pun betah berada di sana.

5. Jalur Goa Garunggang dan Leuwi Hejo

Dengan biaya sekitar Rp. 240.000,- per orang peserta, pada jalur trekking ini Anda akan diajak untuk menuju goa Garunggang. Rute trekking sendiri memiliki rute yang melewati kebun kopi dan hutan. Anda juga akan diajak lewat Leuwi Lieuk dan Leuwi Cepet.
Lintas alam Curug Barong juga akan Anda dapatkan jika memilih jalur trekking yang satu ini.
Ketahui Persiapan Untuk Ikuti Trekking Corporate di Sentul Bogor
Nah jika Anda berminat dan berencana untuk mengikuti kegiatan Corporate trekking di Sentul Bogor maka sebaiknya lakukan persiapan berikut ini agar supaya kegiatan trekking Anda memuaskan.

  • Bawa pakaian secukupnya dan baju renang
  • Mengenakan tas yang ringkas lengkapi dengan dry bag. Biasanya yang umum dipakai adalah tas jenis bodypack atau ransel
  • Kamera dan peralatannya
  • Power Bank untuk antisipasi peralatan kamera atau smartphone kehabisan daya listrik
  • Makanan ringan
  • Tabir Surya
  • Kacamata anti matahari
  • Lotion anti nyamuk atau serangga
  • Perlengkapan pribadi
  • Tisu basah dan kering
  • Jas hujan dan payung
  • Obat-obatan yang biasa dikonsumsi
  • Smartphone dan charger
  • Uang tunai
  • Masker, face Shield dan hand sanitizer
  • Pelampung (jika Anda akan bersenang-senang di sungai)
  • Antusias untuk menjalin komunikasi dengan penduduk setempat
  • Semangat tinggi untuk ikut menjaga lingkungan

fasilitas-trekking-sentul

Fasilitas Jalur Trekking Corporate Sentul Bogor

Untuk jalur trekking Sentul Bogor khususnya untuk kepentingan corporate atau perusahaan. Ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh setiap peserta agar supaya bisa mengikuti kegiatan trekking dengan memuaskan.

a. Konsumsi sesuai jenis paket yang dipilih
b. Pemandu wisata yang profesional
Pastikan untuk memilih pemandu wisata yang profesional dan memiliki sikap atau attitude yang baik pada semua peserta trekking.
c. Trekking menyusuri sungai
Anda juga akan mendapatkan pengalaman trekking untuk menyusuri sungai dengan puas. Jadi persiapkan alat dan diri Anda untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan optimal.
d. Tiket wisata
Banyak jalur trekking yang memiliki titik mulai di wisata Jungle Land. Beberapa paket jalur trekking sentul memberikan tiket terusan untuk Anda yang ingin memulai trekking dari Jungle Land.
Sekian penjelasan tentang Corporate trekking yang bisa Anda lakukan di Sentul Bogor. Selamat berlibur dan selamat berpetualang. ingin tau keseruan trekking nya yuk mampir di instagram kami di @campatour

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply