3 Destinasi Favorit 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Destinasi favorit 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan ini merupakan wisata yang paling ramai dkunjungi oleh para wisatawan baik lokal mupun mancanegara. Mulai dari wisata lau, pantai, danau, sampai puncak gunung yang memesona dan dijamin bakal membuat liburan kamu bakal lebih seru dari sebelum-sebelumnya. Wisata ini menjadi favorit karena alamnya yang indah dan mempesona. Selain itu, tempatnya yang relatif mudah untuk kamu jangkau. Yang tak kalah pentingnya nih, biaya yang kamu keluarkan relatif tidak melabung tinggi kok. Penasaran apa saja destinasi favorit 2018 itu? Yuk mari kita simal ulasannya berikut ini.

  1. Berkunjung ke Raja Ampat dan The Lord of The Rings ala Wisata Banyuwangi

Destinasi favorit 2018 yang pertama adalah wisata Banyuwangi. Asal kamu tahu ya, di Banyuwangi ada wisata yang menyerupai Raja Ampat yang ada di Papua, dan juga seperti latar tempat film The Lord of The Rings. Jadi kamu tidak butuh biaya banyak kalau hanya ingin menikmati wisata yang serupa dengan Raja Ampat dan film The Lord of The Rings lho. Dan tempatnya juga ada di ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi. Kedua destinasi itu adalah Jawatan Benculuk yang menyerupai dengan latar film The Lord of The Rings, dan juga Waduk Bajulmati yang menyerupai Raja Ampat.

  1. Kehangatan di Kebun Kopi Toraja Utara

Destinasi favorit 2018 selanjutnya adalah kebun kopi yang ada di Toraja Utara. Kamu pasti juga sudah tahu kan, Toraja Utara terkenal dengan kopinya yang khas. Di sini kamu akan menemukan hamparan kebun kopi yang sangat luas. Dan tentunya, suasananya yang dingin dan segar akan membuat kamu betah berlama-lama menikmati pengalaman memanen kopi langsung dari kebunnya. Nah, yang pastinya juga kamu akan menikmati kehangatan langsung rasa kopi yang alami dengan mengolahnya sendiri dan menyedunya. Pastinya, itu akan menjadi pengalaman seumur hidup.

  1. Blue Fire di Kawah Gunung Ijen

Destinasi favorit 2018 yang terakhir adalah Blue Fire di Kawah Gunung Ijeng. Gunung Ijen terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Gunung Ijen yang berada di 2.433 mdpl menyajikan fenomena yang hanya ada di Gunung di Islandia. Jadi di dunia ini, fenomena blue fire yang merupakan kawah memancar dengan api menyambar biru hanya ada di Gunung Ijeng dan Islandia. Keren bukan?

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply