Bukit Tinggi Dan Pesona Wisata Yang Tersembunyi
Bukittinggi – Sumatera Barat

Bukit Tinggi Dan Pesona Wisata Yang Tersembunyi – Ketika anda sedang berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, maka jangan lupakan salah satu kota yang menyimpan potensi wisata menarik yakni Bukittinggi. Kota yang namanya tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia ini memiliki berbagai macam destinasi wisata tersembunyi yang menyembunyikan pesona terbaiknya di mata umum. Dengan berbekal sedikit kelihaian dalam eksplorasi maka berikut Harga Tiket 5 Destinasi Di Bukittinggi Tahun 2018. Harga ini merupakan harga referensi yang mana pada
suatu saat pasti bisa berubah ubah.

Lokasi pertama yang wajib masuk ke dalam list wisata anda adalah Jam Gadang. Jam Gadang yang sangat terkenal ini begitu menakjubkan sehingga sudah sepantasnya menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi baik bagi para wisatawan lokal maupun asing. Tidak ada biaya masuk untuk anda yang ingin melihat Jam Gadang ini dari dekat. Selanjutnya, masih dnegan tema sejarah kepahlawanan adalah Benteng Fort de Cock yang juga dapat anda kunjungi sebagai pengenan jasa jasa pahlawan yang dulu memerdekakan bangsa Indonesia. Tidak ada biaya masuk juga untuk melihat Benteng Fort de Cock ini.

Lokasi ketiga adalah Museum Bung Hatta dimana Bung Hatta sendiri merupakan wakil daripada proklamator atau the founding father of Indonesia. Museum Bung Hatta sendiri didirikan di atas bangunan rumah asli daripada Bung Hatta. Di dalam museum ini dapat ditemui berbagai macam benda yang ditinggalkan oleh Bung Hatta. Untuk jadwal buka museum adalah pulu 8 sampai 4 pada hari kerja dan 9 sampai 2 siang pada saat weekend. Harga tiket bisa langsung di cek di lokasi.

Selanjutnya adalah masih bertemakan Bung Hatta dimana anda juga dapat mengunjungi Istana Bung Hatta. Istana Bung Hatta sendiri merupakan saksi bisu daripada Pusat Pemerintahan Darurat bangsa Indonesia pada masa penjajahan dahulu. Harga tiket masuk yang dibanderolkan dapat anda lihat langsung saat anda berkunjung ke lokasi Istana Bung Hatta. Dan kelima adalah Ngarai Sianok atau Lembah yang sangat curam dimana lokasinya berada di perbatasan Bukittinggi.

Untuk memasuki lokasi wisata dan melihat keindahannya anda dibanderol dengan harga 4.000 rupiah saja. Harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan panorama indah yang disajikan. Begitulah Harga Tiket 5 Destinasi Di Bukittinggi Tahun 2018 yang dapat menjadi referensi anda saat anda berkunjung ke Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply