Lombok, Destinasi Menarik Tahun 2018

Lombok, Destinasi Menarik Tahun 2018 – Sebagai salah satu tujuan wisata eksotis yang berada di Indonesia, Lombok atau Pulau Lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat tentu memiliki berbagai macam destinasi yang dapat dijadikan rekomendasi bagi para traveler atau para wisatawan yang ingin berkunjung atau melakukan perjalanan di akhir pekan maupun liburannya. Perjalanan tersebut tentu perlu direncanakan dengan matang agar dapat menghasilkan energi positif setelahnya. Dan berikut Harga Tiket 5 Destinasi 2018 Di Lombok.

Pertama, buat anda yang sangat suka traveling dan sekaligus hiking atau pendakian di gunung gunung, maka Gunung Rinjani dapat menjadi bagian dari destinasi anda di tahun 2018 ini. Untuk dapat menemukan Gunung Rinjani, anda dapat memulai dari Kecamatan Sembalun. Pendakian ke Gunung Rinjani diberatkan dengan tiket masuk seharga Rp35.000,00 saja. Untuk keperluan penitipan kendaraan dan lain sebagainya, dapat langsung di cek saat anda berada di lokasi destinasi.

Kedua, anda yang telah masuk ke Kecamatan Sembalun dan berniat untuk melakukan pendakian ke Gunung Rinjani maka tidak akan lengkap rasanya bila anda tidak mengunjungi sekalian Danau Segara Anak yang ada di gambar mata uang rupiah. Disana anda dapat melakukan kegiatan memancing dan menikmati nuansa alam eksotis hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp35.000,00 saja. Harga yang relative murah bila melihat kekayaan alam yang akan disajikan di depan mata anda.

Ketiga, untuk anda yang suka degan irama ombak dan lautan pasir pantai, anda bisa mengunjungi beberapa pantai yang berada di sana. Seperti Pantai Lokok Piko di Kecamatan Lomut, Pantai Tebing di Kecamatan Gangga dan lain lain. Rata rata bebas biaya masuk namun anda tetap dikenai biaya untuk penitipan kendaraan anda. Keempat, anda bisa mengunjungi beberapa Pulau kecil yang berada di sekitarnya. Seperti Gili Trawangan yang namanya begitu terkenal dengan gratis atau tanpa biaya.

Kelima, mungkin anda yang suka dengan beberapa perjalanan di pedesaan. Maka kunjungan ke desa-desa seperti Desa Wisata Senaru lalu Desa Gumantar dapat anda jadikan referensi. Tiket masuk seikhlas anda atau sukarela, sementara untuk penitipan kendaraan berjenis mobil maka dikenakan biaya Rp2.000,00 saja. Demikian beberapa dari banyak Harga Tiket 5 Destinasi 2018 Di Lombok. Perubahan atau kenaikkan harga dapat terjadi kapan saja. Maka tetap siapkan dana cadangan untuk mengantisipasinya.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply