Melihat Eloknya Pantai di Bwana, Sumba

Melihat Eloknya Pantai di Bwana, Sumba

Eloknya Pantai Bwana Di Sumba Bagaikan surga

Jika Anda berjelajah di Sumba, salah satu tempat yang banyak direkomendasikan kepada wisatawan untuk dikunjungi adalah Pantai Bwanna atau dikenal juga dengan nama Pantai Banna. Pantai ini dikenal keelokannya bahkan bisa dinikmati dari segala sisinya. Melihat eloknya pantai di Bwanna Sumba bisa Anda lakukan dari berbagai sudut. Jika Anda melihatnya dari atas teping, keelokan pantai akan nampak begitu indah. Pantai yang terletak ditepian teping ini nampak eksotis dengan perpaduan pemandangan hijau dan patahan tebing kecoklatan. Belum lagi ditambah dengan putihnya pasir dan birunya air laut dari ketinggian nampak begitu indah bagaikan surga dunia.

Ditepi pantai, mata Anda akan dimanjakan dengan keindahan karang bolong yang sangat tepat untuk spot pengambilan foto. Karang bolong ini memiliki tinggi sekitar 5 meter dan tepat di tengahnya terdapat lubang melengkung seperti membentuk sebuah pintu gapura. Melaui lubang pada karang tersebut, Anda bisa melihat eloknya pantai di Bwanna Sumba dari sisi lain. Begitu Anda melewatinya, Anda akan disambut dengan pemandangan laut lepas yang dihiasi dengan desiran ombak yang bekejaran dan begitu indah dipandang. Tak hanya itu saja, ketinggian dari kedua sisi pantai yang dipisahkan oleh karang bolong ini ternyata berbeda. Hal ini tentu saja memberikan kesan keindahan yang berbeda pula.

Anda bisa menikmati keindahan pantai ini pada siang hari saja. Suasana romantis langsung menyerbu mana kala Anda mengunjunginya pada sore hari ketika matahari akan tenggelam. Jika cuca sedang cerah, sunset di Pantai Bwanna ini menjadi pemandangan indah yang tak akan terlupakan. Kesan pertama yang ada dalam benak Anda ketika di Pantai Bwanna adalah pantai yang bersih, asri dan alami. Itulah sebabnya pantai ini salah satu lokasi wisata yang banyak menyita perhatian untuk dikunjungi. Untuk melihat eloknya pantai di Bwanna Sumba ini, Anda harus menempuh jarak selama kurang lebih 1-2 jam lamanya dengan travel yang akan banyak Anda jumpai di Tambaloka. Karena pemandangan yang begitu indah, hal yang jangan sampai Anda lupakan adalah mengisi baterai kamera Anda. Banyaknya spot foto di sana akan menghabiskan banyak daya baterai kamera.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply