Wisata Mistis di Kota Semarang, harga tiket, fasilitas, dan rute

Wisata Mistis di Kota Semarang Selain Lawang Sewu

Lawang Sewu sudah sangat terkenal keangkerannya. Sampai-sampai jika ada orang bertanya lokasi angker mana yang bisa dijadikan tempat wisata, nama yang terlintas pertama dalam benak adalah Lawang Sewu. Ternyata, ada lokasi-lokasi lain di kota Semarang yang angker selain Lawang Sewu lho. Ini dia beberapa lokasi yang dapat dijadikan referensi wisata mistis di kota Semarang.

  1. Bekas Hotel Siranda

Bangunan bekas hotel ini terletak di Jl. Siranda/Pahlawan. Kisah mistis berawal adanya pembunuhan yang terjadi di salah satu kamar di Hotel Siranda. Sejak kejadian tersebut terjadi, arwah korban pembunuhan dikabarkan bergentayangan di hotel dan mengganggu pengunjung maupun orang yang bekerja di sana. Lama kelamaan, hotel tersebut tak lagi diminati oleh pengunjung dan akhirnya ditinggalkan begitu saja. Sekarang hotel tersebut dijadikan tempat tinggal pengamen dan di sana katanya masih sering terjadi hal-hal aneh berbau mistis.

  1. Rumah Setan

Bangunan yang terletak di sekitar Stasiun Poncol ini disebut demikian karena banyaknya peristiwa mistis yang dialami banyak orang di sekitar bangunan tersebut. Namanya saja sudah sangat angker, tentu ini merupakan salah satu lokasi wisata mistis di kota Semarang yang wajib Anda kunjungi. Penampakan gaib yang pernah dirasakan sangat bervariasi, mulai dari hantu mesin ketik, suster ngesot, hantu kuda, hingga hantu toilet dan penampakan hantu tentara baris. Ihhhh serem sekali ya!

  1. Rumah Abraham Fletterman

Rumah Abrahan Fletterman sudah sejak lama terkenal angker. Bahkan rumah bergaya Belanda ini pernah dijadikan salah satu lokasi untuk syuting film horor berjudul ‘Beranak dalam Pendam’ yang dibintangi oleh almarhumah Suzana. Salah satu cerita horor yang pernah berkembang di masyarakat tentanh angkernya rumah ini adalah adanya penampakan kuntilanak. Wanita berambut panjang ini sering terlihat mondar-mandir di sekitar rumah yang terletak di Jalan Veteran tersebut.

Jika berkunjung ke kota Semarang, sempatkan mengunjungi satu atau bahkan semua lokasi wisata mistis di kota Semarang ini untuk menambah daftar lokasi angker yang pernah Anda kunjungi. Sangat disarankan Anda tidak sendirian dalam berwisata mistis agar lebih mudah dalam melawan rasa takut.

About Author

client-photo-1
Campa Tour & Event

Comments

Leave a Reply